ARTI MIMPI MELIHAT LANGIT MERAH

Diposkan oleh on 2017/02/20 - 8:07:00 PM

Langit merupakan salah satu objek yang paling sering muncul dalam mimpi terutama jika latar dalam mimpi tersebut adalah di luar ruangan. Meski begitu tidak semua mimpi terfokus pada langit dan hanya beberapa saja yang menjadikan langit sebagai detailnya.

Kehadiran langit di dalam mimpi bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi itu.

Sebelum anda terpaku pada sebuah penafsiran, kami menyarankan untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan mimpi melihat langit merah yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Kemungkinan mimpi itu hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat langit merah sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat langit berwarna merah, maka hal itu merupakan pertanda baik dalam hal keuangan yaitu akan memperoleh suatu kekayaan yang melimpah.

Mimpi melihat langit merah juga memiliki beberapa makna lainnya. Beberapa tafsir menyebutkan bahwa mimpi melihat langit merah menandakan bahwa usaha yang anda lakukan selama ini tidak sia-sia dan akan segera menunjukkan hasilnya.

Tafsir lain juga menyebutkan bahwa arti dari mimpi melihat langit merah merupakan pertanda baik bagi kehidupan anda dan keluarga. Anda dan keluarga memiliki peluang untuk memperoleh peningkatan dalam hal kehormatan dan derajat.

Sebagai bahan perbandingan, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan langit dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat langit merah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kekayaan yang melimpah atau sebuah peningkatan dalam hal kehormatan dan kedudukan.
Mimpi melihat langit cerah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan seorang anak yang berhati baik dan budi pengerti.
Mimpi berada di atas langit Merupakan pertanda baik yaitu mendapatkan apa yang selama ini ingin di capai.
Mimpi melihat awan langit biruMerupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan sebuah keberhasilan di masa depan dengan rencana yang anda pikirkan.
Mimpi langit penuh dengan bintang Merupakan pertanda bak, yaitu akan memiliki keturunan yang berhati baik dan kehidupan yang cerah.
Mimpi melihat langit pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan kehilangan seseorang maupun kampung halaman tempat anda tinggal.
Mimpi naik ke langit untuk mengambil sesuatu benda Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada kenaikan pangkat yang tinggi.
Mimpi berada di atas langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan mencapai segala apa yang diinginkan selama ini.
Mimpi menaiki langit mengunakan tangga Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kenaikan jabatan atau peningkatan kerja maupun semacam nya.
Mimpi naik ke langit dan terjatuh ke bumi Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami sebuah PHK atau penurunan uang gaji.
Mimpi melihat bintang jatuh Merupakan pertanda baik, yaitu membantu menyelesaikan atau memecahkan masalah orang lain.
Mimpi ada seseorang yang turun dari langit Merupakan pertanda buruk, yaitu mendapatkan sebuah peringatan atau kutukan dari allah.
Mimpi melihat api dari langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada suatu harapan yang baik bagi kehidupan anda.
Mimpi melihat api turun dari langit dan membakar rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat sebuah rezeki dan sejumlah uang yang cukup banyak.
Mimpi melihat langit mendung Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah perlindungan dan kehidupan yang sejahtera.
Mimpi melihat awan gelap Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan untuk selalu berhati-hati dalam hal apapun.
Mimpi melihat awan putih Merupakan pertanda baik, yaitu mendapat kebahagian dalam perkawinan, kesuksesan dalam berdagang.
Mimpi melihat awan hitam Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah peristiwa yang membuat kesusahan.
Mimpi melihat awan tebal Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menemui masalah dan tidak ada jalan keluarnya atau jalan buntu.
Mimpi terbang di atas awan tanpa terjatuh Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah proses kesuksesan dalam berusaha.