ARTI MIMPI MEMBELI KERBAU JANTAN

Diposkan oleh on 2017/02/18 - 2:33:00 PM

Dalam penafsiran mimpi, kerbau sering dikaitkan dengan posisi atau kedudukan seseorang dalam suatu hubungan, status sosial, keuangan, harta, kebahagiaan, dan sebagainya. Penggambaran tersebut bergantung pada kondisi dan situasi yang digambarkan di dalam mimpi.

Kerbau jantan umumnya melambangkan kekayaan, kejayaan, kedudukan, dan status sosial di masyarakat tertentu. Kehadiran kerbau di dalam mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau bahkan pertanda buruk tergantung kondisi detail yang berlangsung dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat itu.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi membeli kerbau jantan sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi membeli seekor kerbau jantan yang sehat, maka hal itu menandakan bahwa anda akan menjalin hubungan baik dengan seseorang yang kaya atau memiliki kedudukan di masyarakat.

Akan tetapi kondisi baik itu kemungkinan akan menjadi masalah bagi kehidupan anda jika di dalam mimpi tersebut anda justru menunggangi kerbau jantan yang anda beli. Mimpi menunggangi kerbau secara umum diartikan sebagai pertanda yang kurang baik, yaitu kemungkinan akan mengalami kegagalan dalam mencapai cita-cita anda.

Di sisi lain, bermimpi melihat kerbau jantan diartikan sebagai pertanda baik bagi usaha anda. Kehadiran kerbau jantan kemungkinan melambangkan suatu pertolongan atau bantuan dari seseorang yang memiliki kedudukan untuk mengatasi masalah yang sedang anda hadapi.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan kerbau dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Selain itu, perlu juga anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut bisa saja muncul sebagai refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur. Hal itu dapat berupa kecemasan atau kekhawatiran anda terhadap sesuatu.

Mimpi Tafsir
Mimpi membeli kerbau jantan Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan seorang sahabat yang memiliki harta banyak atau kaya raya.
Mimpi membeli lembu Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami suatu keadaan yang sangat membahagiakan.
Mimpi menunggangi kerbau Merupakan pertanda kurang baik, yaitu mengalami sebuah cita-cita yang belum tentu bisa tercapai atau anda dapatkan
Mimpi menungangi sapi Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kekayaan atau kemuliaan.
Mimpi memakan daging kerbau Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh sebuah kebahagiaan  yang selama ini diinginkan.
Mimpi memelihara kerbau Merupakan pertanda baik, yaitu lambang kesetiaan dalam sebuah hubungan atau karir anda.
Mimpi melihat kerbau masuk rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kehidupan yang damai dan penuh dengan suka cita.
Mimpi melihat kerbau kurus Merupakan pertanda buruk, yaitu pertanda bahwa tahun ini merupakan tahun yang kurang baik untuk anda.
Mimpi melihat kerbau jantan berwarna putih Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjadi orang yang sukses dan lebih maju dari orang-orang disekitar anda.
Mimpi melihat bangkai kerbau Merupakan petanda buruk, yaitu kemungkinan kan mengalami sebuah kerugian yang besar dalam sebuah usaha dan pekerjaan anda.
Mimpi memeras susu kerbau Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera memetik hasil dari usaha yang selama ini anda lakoni.
Mimpi meminum susu kerbau Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat kesejahteraan dan selalu aman dalam kehidupan anda.
Mimpi dikejar kerbau Merupakan pertanda buruk, yaitu sebuah kesalahan yang membuat emosi tidak tertahan lagi.
Mimpi melihat kerbau gemuk Merupakan pertanda baik, yaitu kemungkinandi tahun yang akan datang akan mendapatkan sebuah kemakmuran.
Mimpi kandang kerbau Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah penyembuhan dari penyakit yang sedang anda alami.
Mimpi memeras susu sapi Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan uang dengan nilai yang banyak.
Mimpi melihat bangkai sapi Merpakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kerugiaan.
Mimpi menyembelih sapi Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat sebuah keuntungan tanpa diduga-duga.
Mimpi memakan daging sapi Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat sebuah kebaikan yang datang menghampiri anda.
Mimpi meminum susu sapi Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kehidupan yang aman dan sejahtera.