ARTI MIMPI MEMBUNUH ULAR PUTIH

Diposkan oleh on 2017/02/22 - 10:47:00 AM

Ular merupakan salah satu jenis hewan yang sudah umum digunakan sebagai lambang atau simbol dalam dunia kesehatan seperti kedokteran dan farmasi. Penggunaan ular dalam simbol tersebut menjadi gambaran bahwa dunia farmasi atau kesehatan berhadapan dengan bahan-bahan obat yang sebenarnya adalah racun sehingga harus digunakan secara hati-hati sesuai dengan takaran yang tepat.

Hampir sama dengan itu, dalam penafsiran mimpi, ular juga sering dikaitkan dengan situasi yang sama persis. Sering kali hal itu berupa peringatan untuk lebih hati-hati terkait orang-orang tertentu dalam kehidupan dan sering pula dihubungkan dengan kehidupan asmara.

Ular putih termasuk salah satu jenis ular yang cukup jarang ditemukan. Dalam dunia psikologi maupun penafsiran mimpi, warna putih sering dipandang sebagai gambaran tentang kesucian, kebersihan, kelahiran, kepolosan, tidak berdosa, dan sebagainya.

Kehadiran ular di dalam mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Jika ular dipandang sebagai salah satu jenis hewan yang membahayakan, maka mimpi membunuh ular putih diartikan sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi membunuh ular putih, maka hal itu menggambarkan pendirian anda yang kuat dalam menangkis rayuan atau bujukan dari orang yang tidak baik di sekitar anda.

Meski demikian, sebelum terlalu terpaku pada sebuah penafsiran, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Kemungkinan mimpi itu hanya refleksi dari apa yang anda fikir sebelum tidur.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan ular dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi membunuh ular putih Merupakan pertanda baik, yaitu memiliki pendirian yang kuat dan tidak mudah terpengaruh oleh rayuan atau bujukan dari orang-orang jahat disekitar anda.
Mimpi membunuh ular naga Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran atas usaha dan kerja keras anda sendiri yang akan membantu anda terlepas dari kesulitan hidup.  
Mimpi membunuh banyak ular Merupakan pertanda baik, yaitu akan mampu menahan dan mengalahkan lawan maupun orang-orang yang memiliki niat buruk atau jahat.
Mimpi membunuh ular hitam Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran agar selalu berhati-hati dalam segala hal agar terhindar dari perbuatan jahat lawan atau musuh.
Mimpi membunuh anak ular Merupakan pertanda baik, yaitu sebuah tanda agar lebih bijak dan teliti dalam menggunakan sebagian uang agar tidak terjadi keborosan.
Mimpi membunuh ular yang besar Merupakan pertanda baik, yaitu akan mampu menghalang sifat benci dan iri dari orang sekitar anda serta mampu mengalahkan sebuah perbuatan jahat.
Mimpi membunuh ular Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat persaingan ketat dari lawan atau musuh dalam bisnis usaha dan berhasil menjadi pemenangnya atau pemegang saham.
Mimpi membunuh ular kobra Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada seseorang yang berusaha ingin mengganggu atau mengusik hubungan anda namun anda mampu untuk terus bertahan hingga menemukan kebahagiaan.
Mimpi melihat ular Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mengetahui siapa orang yang menjadi dalang dalam semua kesulitan anda.
Mimpi membunuh ular namun gagal Merupakan pertanda buruk, yaitu kurang baik nya kinerja anda dan lemah nya kemampuan anda dalam memperebutkan persaingan usaha.
Mimpi membunuh ular hijauMerupakan pertanda baik, yaitu mampu meredam suasana hati yang sedang gelisah melanda hidup anda.
Mimpi membunuh ular dalam rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mampu menahan amarah dan mampu meredam kan emosi yang akan terjadi pada anda dan keluarga.  
Mimpi melihat ular kecil berubah besar Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah pertolongan dari orang yang memiliki kedudukan lebih sekitar anda.
Mimpi melihat ular masuk dalam rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami ganggu dari orang sekitar maupun dari makhluk tak kasad mata .
Mimpi membunuh ular yang sangat berbisa Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera terhindar dari kejahatan seseorang dan niat jahat yang akan datang terhadap anda.
Mimpi melihat ular terpotong namun belum mati Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran betapa kurang beradaptasi terhadap lingkungan baru bisa menjadi himbauan untuk lebih terbuka pada hubungan sosial.
Mimpi digigit ular Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mengalami masa-masa pernikahan terhadap pasangan anda.
Mimpi dikelilingi banyak ularMerupakan pertanda buruk, yaitu akan dikelilingi banyak orang.
Mimpi melihat kulit ular Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kebahagiaan dari allah
Mimpi menari dengan seekor ular Merupakan pertanda buruk, yaitu kan mendapat suatu masalah dan cekcok terhadap kekasih.