ARTI MIMPI MENGGALI LUBANG KUBURAN

Diposkan oleh on 2017/02/22 - 10:31:00 AM

Dalam penafsiran mimpi, lubang sering dikaitkan dengan suatu jebakan, niat jahat, rintangan, sumber dari sesuatu, dan sebagainya bergantung pada jenis lubang yang dimaksud. Ada beberapa jenis lubang yang paling umum muncul dalam mimpi, yaitu lubang tanah, sumur, lubang kuburan, jurang, lubang kubangan, dan sebagainya.

Kehadiran lubang di dalam mimpi bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, sebelum terlalu terpaku pada sebuah penafsiran, kami menyarankan untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi menggali kuburan yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa.

Mimpi tersebut kemungkinan hanyalah refleksi dari apa yang anda lihat, anda rasa, anda saksikan, atau anda fikirkan sebelum tidur. Hal itu bisa berupa kecemasan, kekhawatiran, atau ketakutan anda terhadap sesuatu dalam kehidupan anda.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menggali lubang kuburan sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi seolah-olah sedang menggali lubang kuburan, maka hal itu pertanda tercapainya suatu keinginan anda. Biasanya hal itu berkaitan dengan keinginan anda untuk memiliki hunian atau rumah.

Meski demikian, mimpi menggali kuburan masih memiliki beberapa makna lain yang mungkin berlawanan bergantung pada kuburan siapa yang anda gali. Jika lubang kuburan yang anda gali seolah-olah adalah untuk kuburan anda sendiri, maka hal itu menggambarkan kekecewaan atau sikap pesimis dalam diri anda yang belakangan menguasai anda.

Di sisi lain, jika lubang kuburan yang anda gali adalah lubang kuburan orang lain, maka hal itu menggambarkan hubungan anda dengan orang di sekitar anda. Mimpi ini kemungkinan merupakan pertanda buruk, yang menandakan perselisihan atau pertengkaran dengan orang tersebut.

Untuk detail yang lain, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan lubang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menggali lubang kuburan Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh sesuatu yang anda inginkan umumnya hal ini berkiatan dengan keinginan untuk memiliki sebuah rumah di tengah kota seperti yang selama ini anda idamkan.
Mimpi melihat lubang sumur terbakar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah peristiwa buruk atau tidak baik yang tidak pernah terbayangkan.
Mimpi menggali lubang tanah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi keributan atau sebuah cekcok terhadap orang sekitar.
Mimpi terjatuh kedalam lubang Merupakan pertanda buruk. yaitu peringatan untuk selalu berhati-hati dalam hal apaupun karena akan terjadi hal buruk atau kesulitan.
Mimpi menggali jurang Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran untuk selalu berhati-hati dalam berbicara dan selalu menjaga sikap terhadap orang lain.
Mimpi bekerja dalam lubang Merupakan pertanda buruk, yaitu dapat hasil yang kurang memuaskan walaupun selalu bekerja dengan keras.
Mimpi melihat banyak lubang dijalan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang tidak suka kepada anda dan merencanakan untuk mencelakakan anda.
Mimpi melihat lubang air dalam sumur Merupakan pertanda baik, yaitu akan merasa jengkel akan sesuatu hal namun tetap mendapatkan rezeki besar.
Mimpi keluar dari lubang jurang Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mendapatkan kenaikan pangkat dan rezeki besar.
Mimpi menggali lubang dinding sumur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan musibah atau bencana yang akan menimpah anda.
Mimpi mendengar suara dari lubang sumur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami cekcok dan terjadi kesalahpahaman.
Mimpi melihat lubang sumur yang ada ikan nya Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah alamat seseorang yang baik untuk anda.
Mimpi menggali kuburan mayat Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengikuti jejak semasa hidup mayat baik dari segi agama maupun dosa.
Mimpi menggali lubang di gunung Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat memperoleh sesuatu hal baik maupun buruk.
Mimpi menggali kuburan orang mati Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami banyak masalah dalam bisnis perniagaan.
Mimpi menggali tanah Merupakan pertanda baik, yaitu akan terjadi keributan dan geger.
Mimpi melihat ular keluar dari lubang anus Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapati seorang musuh di antara keluarga anda sendiri.
Mimpi masuk kedalam bumi menggali lubang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan masalah atau perkara yang sama sekali tidak anda inginkan.
Mimpi memasukkan benang dalam lubang jarum Merupakan pertanda baik, yaitu sebuah masalah rumit akan segera berubah menjadi ringan.
Mimpi ular keluar dari lubang telinga Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah musuh secara diam-diam.