ARTI MIMPI MENIMBAH AIR DARI SUMUR

Diposkan oleh on 2017/02/10 - 4:15:00 PM

Air adalah sumber kehidupan. Air merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi agar dapat bertahan hidup. Sama seperti makanan, manusia juga tidak akan bertahan hidup tanpa air. Berbagai kegiatan dan aspek dalam kehidupan manusia memanfatkan air.

Di balik sejumlah manfaat dan kelebihan yang terkandung dalam air, air juga memiliki dampak negatif dalam beberapa kondisi tertentu. Volume dan debit air yang besar dapat menyebabkan banjir dan kerusakan serta menjadi salah satu awal mula timbulnya penyakit.

Kehadiran air di dalam mimpi bisa merupakan sebuah pertanda baik atau pertanda buruk bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi. Baik-buruknya sangat bergantung pada situasi kehidupan anda saat itu. Yang terjadi mungkin berlawanan dengan apa yang ditafsirkan sebab terkadang kita tidak mengingat dengan pasti detail dalam mimpi kita.

Secara umum, mimpi menimba air dari dalam sumur diartikan sebagai pertanda baik, yaitu akan memperoleh ilmu yang bermanfaat. Tentu saja hal itu juga bergantung pada bagaimana proses yang terjadi di dalam mimpi. Kondisi tersebut menggambarkan perjuangan anda dalam mencapai apa yang anda inginkan.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Mimpi anda mungkin merupakan kombinasi dari beberapa kondisi sehingga penafsiran nya mungkin bisa jadi berlawanan. Informasi ini hanyalah penafsiran dan bukan sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menimbah air dari sumur Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh ilmu yang bermanfaat. 
Mimpi mengambil air dari dalam sumur Merupakan pertanda baik, yaitu akan memeproleh rezeki tetapi biasanya disertai dengan sedikit kejengkelan.
Mimpi melihat air sumur keruh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami penurunan dalam hal keuangan. Hal itu mungkin akan berdampak pada kondisi kekurangan.
Mimpi berlayar di air yang tenag Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera memperoleh kebahagiaan. Tentu saja kebahagiaan itu relatif.
Mimpi mandi di air kotor atau keruh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan atau kerugian. Beberapa tafsir mengartikan mimpi ini akan jatuh sakit.
Mimpi berjalan di atas air Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan yang tidak anda duga-duga.
Mimpi mandi dan berendam dalam air Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami penurunan dalam hal kesehatan atau akan jatuh sakit.
Mimpi di air mandi yang jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbebas dari kekuasaan orang.
Mimpi melihat ikan di air sumur Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki.
Mimpi tenggelam di air yang keruh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menghadapi kesusahan atau musibah.
Mimpi melihat dinding sumur roboh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menghadapi suatu masalah atau mendapat celaka.
Mimpi berlayar di air yang bergelombang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu gangguan atau kesedihan.
Mimpi melihat belut di air jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan biasanya dalam hal keuangan.
Mimpi menyelam di air keruh Merupakan pertanda akan berkeinginan melakukan tirakat
Mimpi minum air susu Merupakan pertanda baik, yaitu kesehatan akan terjaga atau akan ada kunjungan dari orangtua.
Mimi berenang di air sungai yang deras Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan dalam mencapai tujuan. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai peringatan untuk mempersiapkan diri menghadapi kesulitan.
Mimpi melihat air terjun Merupakan pertanda baik, yaitu akan terjadi perubahan ke arah lebih baik khususnya dalam hal emosional.
Mimpi sumur berada di dalam rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sakit keras. Merupakan peringatn untuk lebih serius menjaga kesehatan.
Mimpi minum air dari kendi Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kecukupan pangan.
Mimpi minum dari mata air Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh ilmu bermanfaat dari sumber yang benar.