ARTI MIMPI NAIK GAJAH

Diposkan oleh on 2017/02/10 - 3:45:00 PM

Gajah adalah hewan bertubuh besar dengan telinga lebar dan memiliki belalai yang juga panjang. Gajah merupakan salah satu hewan terbesar dan terberat di daratan Bagi sebagian orang, tingkah gajah dinilai menggemaskan dan menghibur sehingga pada beberapa kesempatan, gajah dimanfaatkan dalam sirkus.

Karena ukurannya yang besar dengan tenaga yang juga besar, kehadiran segerombolan gajah ke pemukiman warga seringkali menjadi sebuah gangguan karena dapat menimbulkan kerusakan atau bahkan dapat mencelakai penduduk.

Menaiki gajah merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Secara umum gajah juga dijadikan sebagai simbol kedudukan dan kekuasaan. Oleh karena itu, mimpi menaiki gajah umumnya diartikan sebagai pertanda baik akan memperoleh jabatan atau kedudukan yang tinggi.

Akan tetapi, jika anda bermimpi menaiki gajah di sirkus dan melihat kawanan gajah sirkus, maka hal itu kemungkinan merupakan pertanda buruk, yaitu akan berada pada situasi yang membuat anda malu atau menyesal karena tindakan anda yang salah.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan gajah dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Arti mimpi naik gajah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh jabatan atau kedudukan tinggi.
Mimpi melihat gajah Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan memberi pujian pada orang lain.
Mimpi melihat gajah saat sirkus Merupakan pertanda buruk, yaitu akan melakukan tindakan-tindakan bodoh yang akan membuat anda menyesali nya. Oleh karena itu merupakan peringatan untuk berhati-hati dan berfikir positif.
Mimpi melihat gajah berkelahi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi keributan di antara dua pejabat.
Mimpi mengendarai gajah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kesempatan untuk naik pangkat.
Mimpi melihat gajah masuk rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat pangkat tinggi.
Mimpi melihat gajah keluar rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan kedatangan tamu terhormat.
Mimpi membunuh gajahMerupakan pertanda baik, yaitu anda akan mendapatkan kemenangan dari lawan anda.
Mimpi melihat induk gajah Merupakan pertanda baik, yaitu keluarga anda akan hidup aman dan damai.
Mimpi melihat banteng Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan suatu kegembiraan.
Mimpi kepala mengeluarkan tanduk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan timbul suatu masalah perselisihan atau cekcok anda dengan seseorang.
Melihat matador berkelahi Merupakan pertanda baik, yaitu akan bertemu tamu atau seseorang yang menarik hati.
Mimpi dikejar seekor binatang buas Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan kedatangan tamu yang akan menyusahkan anda.
Mimpi melihat binatang buas Merupakan pertanda buruk,  yaitu Merupakan pertanda akan timbul nya rasa keraguan dalam diri anda akan keyakinan anda selama ini.
Mimpi digigit binatang Merupakan pertanda baik, yaitu akan disayangi oleh orang-orang di sekitar anda.
Mimpi bekerja di kebun binatangMerupakan pertanda baik, yaitu keselamatan masih berpihak pada anda di saat akan melakukan pekerjaan.
Mimpi melihat binatang yang aneh Merupakan pertanda buruk, yaitu jika anda melihat binatang tersebut akan sangat mempengaruhi kehidupan anda.
Mimpi memiliki alat kelamin seperti hewan Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mendapatkan keturunan.
Mimpi berbicara dengan binatang Merupakan pertanda bak, yaitu akan mengerjakan suatu proyek besar.
Mimpi berbagai macam jenis binatang Merupakan pertanda baik, yaitu akan sukses selama anda melakukan nya dengan waspada dan bersungguh-sungguh.