ARTI MIMPI MENYAKSIKAN GUNUNG MELETUS

Diposkan oleh on 2017/02/25 - 11:36:00 AM

Meletusnya sebuah gunung api merupakan salah satu peristiwa yang memiliki dampak besar terhadap kehidupan manusia. Aktivitas gunung berapi yang aktif umumnya akan menimbulkan guncangan dan semburan abu vulkanik yang menyebabkan polusi udara dan mengganggu pernafasan.

Hadirnya situasi letusan gunung sebagai detail mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, sebelum anda terpaku pada sebuah penafsiran, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi menyaksikan gunung meletus yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa.

Mimpi menyaksikan gunung meletus yang anda alami kemungkinan besar hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur. Hal itu bisa berupa kecemasan atau kekhawatiran anda terhadap fenomena alam yang terjadi di sekitar anda.

Meski begitu, mimpi seperti ini juga tidak jarang menjadi suatu peringatan yang berlaku untuk semua orang. Mimpi menyaksikan gunung meletus bisa jadi merupakan peringatan bahwa akan terjadi peristiwa yang persis seperti yang anda lihat. Untuk itu, jika anda tinggal di kawasan gunung api tidak ada salahnya untuk melihat gejala alam yang berkaitan dengan itu.

Secara umum, mimpi menyaksikan gunung meletus diartikan sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi menyaksikan gunung api meletus, maka hal itu menandakan bahwa anda akan mengalami kondisi keuangan yang kurang baik atau akan mengalami kemalangan atau musibah.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa informasi yang berhubungan dengan gunung dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.
Mimpi Tafsir
Mimpi menyaksikan gunung meletus Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami kondisi keuangan yang kurang baik.
Mimpi berada di puncak gunung Merupakan pertanda baik, yaitu akan memdapatkan kekayaan dan menjadi seseorang pemimpin.
Mimpi melihat gunung meletus Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kemalangan berupa meninggal nya seseorang atau tertimpa musibah.
Mimpi berwisata ke gunung Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah peristiwa yang sangat prihatin.
Mimpi melihat gunung berapi Merupakan pertanda buruk, yaitu kan mengalami kejadian buruk yang menjadi peristiwa kemalangan.
Mimpi melihat gunung dari jauh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah masalah namun anda mampu untuk menyelesaikannya.
Mimpi mendaki gunung Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan karir yang baik dan maju.
Mimpi menggali tanah gunung Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh sesuatu yang baik bagi anda.
Mimpi rumah berada di puncak gunung Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kehidupan yang membawa kebahagiaan bagi diri anda.
Mimpi menuruni sebuah gunung Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kerugian di dalam menjalankan sebuah usaha anda.