ARTI MIMPI MENYEBERANGI SUNGAI

Diposkan oleh on 2017/02/08 - 3:27:00 PM

Mimpi menyeberangi sungai bisa merupakan pertanda baik atau pun pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik buruknya arti tersebut bergantung pada bagaimana kondisi atau detail yang terjadi di dalam mimpi tersebut. Sayangnya, seringkali kita tidak bisa mengingat detail yang terjadi dalam mimpi sehingga seringkali salah dalam menafsirkannya.

Jika anda bermimpi menyeberangi sungai dengan cara berenang dan mengalami kesulitan untuk melawan arus, maka hal menggambarkan perjuangan anda dalam mencapai sesuatu akan bertemu dengan suatu rintangan yang cukup besar.

Baik tidaknya mimpi tersebut bergantung pada hasil akhir di dalam mimpi itu. Jika setelah bersusah payah melawan arus anda berhasil sampai di seberang yang menjadi tujuan anda, maka hal itu merupakan pertanda baik yaitu akan adanya keberhasilan atas kerja keras anda.

Sebaliknya, jika anda tidak berhasil tiba di seberang sungai dan justru terseret atau tenggelam, maka hal itu bisa jadi merupakan pertanda buruk bahwa usaha dan kerja keras anda akan mengalami kegagalan atau bahkan sia-sia.

Bagaimanapun, tafsir mimpi hanyalah sebuah penafsiran dan tidak semuanya bisa dipastikan karena sebagai pemimpi kita juga tidak begitu paham akan detail dari mimpi kita. Selain itu, bisa saja mimpi tersebut hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak berarti apa-apa.

Mimpi Tafsir
Mimpi menyeberangi sungai Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh  kemenangan dalam suatu perkara.
Mimpi menyeberang kali yang deras Merupakan pertanda baik, yaitu cita-cita yang anda inginkan akan terwujud,  namun apabila tidak dapat dilompati akan mengalami kecelakaan.
Mimpi melihat sungai air nya jernih sekali  Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan uang yang nilainya tidak sedikit.
Mimpi menyeberangi sungai dengan perahu kayu Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan mendapatkan kedudukan yang anda inginkan.
Mimpi menyelam di sungai yang air nya dingin Merupakan pertanda baik , yaitu akan segera mendapatkan kebahagiaan.
Mimpi melihat sungai kecil yang air nya jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan uang yang berjumlah tidak sedikit.
Mimpi melompati sungai yang amat besar Merupakan pertanda buruk, yaitu bahwa ajal sudah dekat.
Mimpi melihat sungai air nya keruh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami puasa.
Mimpi melihat sungai yang kering Merupakan pertanda buruk, yaitu akan banyak orang desa yang pindah atau pergi ke desa lain.
Mimpi mencuci pakaian di sungai Merupakan pertanda baik, yaitu apabila anda membutuhkan uang akan ada yang menolong atau meminjamkan.
Mimpi meminum air di sungai atau kaliMerupakan pertanda baik, yaitu anda akan segera mendapatkan rezeki. 
Mimpi melihat air sungai meluap Merupakan pertanda  baik, yaitu pekerjaan yang anda jalani mengalami kemajuan. 
Mimpi  berenang di sungai yang deras Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami hidup yang sulit. 
Mimpi tenggelam dalam sungai  Merupakan pertanda buruk, yaitu sesuatu ha lyang buruk akan menghampiri anda.
Mimpi melompati air sungai Merupakan pertanda buruk, yaitu bahwa anda akan mempunyai umur pendek.
Mimpi melihat dayung hanyut  Merupakan pertanda buruk, yaitu anda akan mengalami kegagalan dalam menjalankan suatu usaha.
Mimpi terapung di laut Merupakan pertanda buruk, yaitu usaha anda akan mengalami kegagalan.
Mimpi mandi di sungai yang dangkal Merupakan pertanda buruk, yaitu anda akan mengalami kesulitan dalam mencari nafkah.
Mimpi mendengar suara air Merupakan pertanda buruk, yaitu bahwa suami anda akan segera mendapatkan istri baru.