ARTI MIMPI MIMPI MUNTAH DARAH

Diposkan oleh on 2017/02/21 - 7:55:00 PM

Darah merupakan cairan tubuh yang berfungsi mengangkut oksigen dan zat-zat makanan yang dibutuhkan oleh jaringan tubuh. Darah juga menjadi salah satu pertahanan tubuh dalam melawan bibit penyakit. Darah memegang peran penting dalam kehidupan manusia.

"Setetes darah anda sangat berharga untuk menyelamatkan mereka yang membutuhkan". Begitulah kira-kira semboyan yang menjelaskan betapa pentingnya fungsi darah bagi kehidupan manusia. Dalam penafsiran mimpi, darah sering dikaitkan dengan kondisi kesehatan seseorang, sesuatu yang berharga, rezeki, dan gambaran tentang perilaku seseorang.

Kehadiran darah di dalam mimpi bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, sebelum anda terlalu terpaku pada sebuah penafsiran, kami menyarankan untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi muntah darah sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi mengalami muntah darah maka hal itu menandakan bahwa anda akan mengalami penurunan dalam hal kesehatan. Mimpi ini sebaiknya dijadikan peringatan untuk lebih memperhatikan kesehatan anda.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan darah dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi muntah darah Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan agar selalu menjaga kesehatan tubuh anda. 
Mimpi ada darah diatas ranjang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu hal buruk.
Mimpi keluar darah dari alat vital Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat sebuah masalah harus dirahasiakan.
Mimpi melihat keluar darah dari hidung Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan suatu hal kekal yang berupa harta benda.
Mimpi darah melumuri badan Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran bahwa anda telah terbebas dari suatu harta benda yang haram.
Mimpi membuang darah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami masa penyembuhan dari penyakit.
Mimpi melihat air sungai tercampur darah Merupakan pertanda buruk, yaitu penduduk sekitar akan mendapat kesulitan.
Mimpi melihat darah melumuri pakaian Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan harta dari hasil yang tidak baik atau perbuatan dosa.
Mimpi hidung mengeluarkan darah 2 tetes Merupakan pertanda baik, yaitu menandakan seseorang yang baik dalam ilmu agama nya.
Mimpi terluka hingga berdarah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah hadiah dari seorang sahabat anda.
Mimpi jari teriris hingga berdarah Merupakan pertanda baik, yaitu pertanda akan mendapatkan sebuah rezeki.
Mimpi berdarah walau tubuh tidak luka Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan harta benda yang terikat hal haram.
Mimpi hidung berdarah di jalan Merupakan baik, yaitu sebuah kebaikan yang anda lakukan sebagai umat tuhan dengan melakukan sebuah zakat.
Mimpi keluar darah dari badan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami jatuh miskin.
Mimi melihat darah mengalir Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan makanan enak.
Mimpi mengeluarkan darah dari kaki Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan rezeki yang banyak dan berlebih.
Mimpi keluar darah dari tangan Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat sesuatu dati tuhan berupa rezeki.
Mimpi bersin berdarah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kerugian.
Mimpi keluar darah 3 tetes dari hidung Merupakan pertanda lambang kesehatan dan agama yang baik.
Mimpi mimisan Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami hal buruk sebanyak darah yang keluar.