ARTI MIMPI TERBANG DI ATAS AWAN

Diposkan oleh on 2017/02/14 - 10:29:00 AM

Awan adalah kumpulan titik-titik air atau kristal es di udara yang terbentuk karena adanya kondensasi uap air di udara yang melebihi titik jenuh. Awan yang bergerumbul berwarna putih umumnya terlihat di siang hari saat terik. Dan saat awan mulai menghitam, maka hari akan mendung sebagai pertanda akan turunnya hujan.

Kehadiran awan di dalam mimpi bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda di dunia nyata.

Meski diartikan secara umum, arti dari sebuah mimpi mungkin akan memberikan arti yang berbeda pada orang yang berbeda sebab situasi dan kondisi yang berlangsung dalam kehidupan kedua orang itu juga berbeda. Selain itu, perbedaan tersebut juga bisa saja timbul karena adanya perbedaan detail dalam mimpi yang kita fikir sama.

Terbang umumnya dilakukan oleh makhluk hidup yang mempunyai sayap atau dengan bantuan alat tertentu untuk terbang. Akan tetapi, terbang di atas awan merupakan sesuatu hal yang jarang terjadi dan mungkin hanya ada di dalam film atau cerita fiksi.

Meski demikian, mimpi terbang di atas awan secara umum diartikan sebagai pertanda yang baik, yaitu akan datang sebuah keberhasilan dalam menjalankan suatu usaha. Usaha itu bisa saja meliputi berbagai aspek yang terkait dengan kegiatan anda saat itu.

Jika dalam mimpi tersebut anda terbang menaiki awan dan naik ke atas langit, maka hal itu juga diartikan sebagai pertanda baik, yaitu akan mengalami suatu peningkatan bisa berupa kedudukan atau jabatan. Akan tetapi jika ada detail lain yang menyertai mimpi itu, mungkin artinya akan berbeda.

Sebagai contoh, misal di dalam mimpi tersebut anda memang terbang di atas awan dan naik ke atas langit, namun ternyata anda mengalami gangguan tertentu yang menyebabkan anda terjatuh atau terhempas, maka hal itu bisa jadi merupakan pertanda buruk berupa kegagalan atau penurunan dalam kehidupan anda.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan awan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatan bahwa informasi yang ditampilkan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi terbang di atas awan Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kesuksesan atau keberhasilan dalam usaha atau karir. Jika terbang ke atas langit maka hal itu menandakan sebuah peningkatan dalam kedudukan atau jabatan.
Mimpi melihat awan putih  Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kebahagiaan yang anda rasa kan di dalam hubungan pernikahan.
Mimpi melihat awan mendungMimpi pertanda buruk, yaitu merupakan suatu peringatan untuk selalu berhati-hati.
Mimpi terbang di atas awan tanpa terjatuh Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kesuksesan di dalam karir anda.
Mimpi melihat awan berwarna merah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi nya suatu musibah di daerah anda seperti kebanjiran.
Mimpi melihat awan gelap yang tebal Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan dan sulit menemukan solusi nya atau jalan buntu.
Mimpi melihat awan menghitam Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang sebuah kesusahan dalam hidup.
Mimpi melihat langit pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan meninggal nya saudara maupun orang tua anda.
Mimpi melihat langit yang bersih Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan keturunan yang baik.
Mimpi melihat langit terbalik Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah kesusahan.
Mimpi melihat cakrawala Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami keberuntungan berupa harta benda.
Mimpi bintang di langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan tercapai nya segala keinginan dan kebutuhan hidup anda dengan bekerja keras dan terus berusaha.
Mimpi pelangi di langit  Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah rasa damai.
Mimpi melihat api turun dari langit Merupakan baik, yaitu akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah uang yang banyak.
Mimpi seseorang turun dari langit Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat sebuah peringatan atau kutukan dari tuhan.
Mimpi naik ke langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kedudukan yang tinggi.
Mimpi melihat bintang berjatuhanMerupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sebuah bencana di daerah tempat tinggal anda.
Mimpi melihat bintang turun di atas rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh sebuah rezeki yang anda dapat kan dengan cara benar atau halal.
Mimpi melihat meteor jatuh Merupakan pertanda baik, yaitu akan terkabul nya segala keinginan anda selama ini.
Mimpi memiliki sebuah  bintang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat keberuntungan atau kenaikan derajat.