ARTI MIMPI NAIK KE ATAS LANGIT

Diposkan oleh on 2017/02/14 - 6:44:00 AM

Langit adalah lapisan tersendiri yang berada di bagian atas dari permukaan bumi dan terdiri dari banyak gas dengan komposisi yang berbeda di setiap lapisan atmosfernya. Dalam sebagian kitab suci, disebutkan bahwa langit merupakan atap yang melindungi bumi dari berbagai kemungkinan yang terjadi terkait benda-benda angkasa yang mungkin membahayakan bumi.

Kehadiran langit di dalam bumi secara umum merupakan hal yang biasa sebab kebanyakan mimpi juga berlatar belakang di lingkungan luar sehingga pasti ada langit di sana. Akan tetapi tidak semua mimpi berfokus pada langit melainkan pada kejadian yang disertai nya.

Kehadiran langit sebagai fokus dari detail mimpi anda kemungkinan merupakan pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti mimpi tersebut sangat bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi itu sehingga sangat penting untuk mengingat detail secara utuh agar penafsiran lebih tepat.

Mimpi naik ke atas langit dengan suatu alat bantu tertentu seperti tangga atau alat lainnya yang membuat anda seolah-olah dapat menyentuh langit secara umum diartikan sebagai pertanda baik. Kedudukan langit yang tinggi di atas mencerminkan akan peningkatan atau sebuah harapan yang akan tercapai.

Jika di dalam mimpi tersebut anda naik ke atas langit dengan tujuan untuk mengambil sesuatu yang ada di sana, maka hal itu juga diartikan sebagai pertanda yang baik berupa peningkatan dalam hal kedudukan, derajat, atau jabatan.

Dalam kondisi lain, mimpi naik ke atas langit mungkin juga bisa menjadi pertanda buruk seandainya dalam mimpi tersebut anda naik ke atas langit namun mengalami kesulitan dan akhirnya terjatuh seolah-olah terhempas ke bumi, maka hal itu biasa diartikan sebagai pertanda sebuah kegagalan atau kehancuran.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan langit dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan dalam tabel hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Selain itu, perlu juga anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi naik langit yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Kemungkinan besar mimpi yang anda alami muncul sebagai refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.


Mimpi Tafsir
Mimpi naik ke atas langit  Merupakan pertanda baik, yaitu mendapatkan atau tercapai nya segala keinginan.
Mimpi melihat langit merah Merupakan pertanda baik, yaitu akan bertambah nya nilai kekayaan anda.
Mimpi melihat langit terbalik Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kesulitan.
Mimpi naik ke langit untuk mengambil sesuatu Merupakan pertanda baik, yaitu akan naik nya sebuah derajat atau pangkat.
Mimpi melihat langit bersih Merupakan pertanda akan mendapatkan keturunan yang baik.
Mimpi langit pecah
Merupakan pertanda buruk, yaitu meninggal nya salah satu orang tua.
Mimpi melihat bintang di langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh sebuah pengetahuan yang baik.
Mimpi melihat pelangi di langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan berdamai atau baikan dengan seseorang yang anda benci.
Mimpi melihat ada sebuah api dari langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan sebuah kebahagiaan dalam hidup.
Mimpi melihat bintang dengan bermacam-macam bentuk di langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan tercapai nya segala keinginan anda.
Mimpi melihat api turun dari langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah rezeki yang bernilai  banyak.
Mimpi melihat orang turun dari langit Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah peringatan atau kutukan dari tuhan.
Mimpi melihat cahaya dari langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang sebuah harapan baik dalam hidup anda.
Mimpi langit mendung Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan perlindungan dari tuhan.
Mimpi melihat cahaya Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat sebuah petunjuk yang baik.
Mimpi melihat cahaya menyinari Merupakan pertanda baik, yaitu keinginan dan impian yang datang tidak mengenal waktu.
Mimpi cahaya dalam rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan di hormati oleh orang terdekat.
Melihat awan putih Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kebahagian dalam pernikahan.
Mimpi melihat awan gelap Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menemukan jalan buntu.
Mimpi melihat mendung Merupakan pertanda buruk, yaitu harus selalu berhati-hati.