ARTI MIMPI BERCIUMAN DENGAN JIN

Diposkan oleh on 2017/03/06 - 3:15:00 PM

Berciuman merupakan salah satu tindakan yang umumnya dilakukan oleh sepasang kekasih atau dua orang yang saling mencintai. Berciuman biasanya dilakukan sebagai salah satu bentuk kasih sayang seseorang terhadap orang lain.

Meski begitu, berciuman umumnya masih dianggap sebagai suatu tindakan yang tidak pantas bagi sebagian orang terlebih jika hal itu dilakukan oleh orang yang tidak seharusnya melakukan hal itu atau karena dilakukan di tempat yang tidak seharusnya.

Hadirnya kegiatan berciuman sebagai fokus dalam mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi berciuman dengan jin sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi berciuman dengan suatu makhluk yang dalam mimpi tersebut diyakini sebagai jin, maka hal itu menandakan kehadiran seseorang pendamping yang menemani hidup anda.

Akan tetapi, beberapa tafsir juga mengartikan mimpi berciuman dengan jin sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi berciuman dengan sosok makhluk seram dan berbau tak sedap yang dalam mimpi tersebut diyakini sebagai jin, maka hal itu menandakan suatu kesusahan yang akan anda hadapi.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi berciuman dengan jin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari kecemasan atau ketakutan anda terhadap sesuatu di dalam kehidupan anda.

Untuk detail mimpi lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan berciuman dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu juga kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi berciuman dengan jin Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari akan datang nya sosok orang yang makan menjadi pendamping hidup anda.
Mimpi berciuman dengan mantan Merupakan pertanda buruk, yaitu makna dari rasa sulit nya anda untuk melupakan masa lalu terhadap seseorang yang pernah menjalani hubungan dengan anda atau mantan pacar.
Mimpi berciuman dengan binatang Merupakan pertanda baik, yaitu berupa pertanda akan segera menemukan tambatan hati yang mungkin akan menjadi pasangan anda atau jodoh.
Mimpi berciuman dengan sesama jenis Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari kondisi tubuh yang kurang baik atau secara ragawi.
Mimpi berciuman dengan teman Merupakan pertanda baik, yaitu peringatan untuk segera mengatakan perasaan terhadap seseorang yang anda sukai.
Mimpi berciuman dengan pacar Merupakan pertanda buruk, yaitu pertanda untuk selalu berhati-hati karena kemungkinan anda akan kehilangan benda kesayangan anda.
Mimpi berciuman Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi kesukaran atau kesulitan dalam waktu dekat.
Mimpi mencium gadis muda Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran untuk selalu berhati-hati untuk tidak bertingkah ceroboh.
Mimpi mencium anak Merupakan pertanda baik, yaitu pertanda kondisi keluarga yang baik dan selalu bugar.
Mimpi mencium seseorang yang sudah tua Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang berniat ingin menjatuhkan anda atau mengalangi jalan anda menuju keberhasilan.