ARTI MIMPI MEMBELI KELINCI

Diposkan oleh on 2017/03/06 - 3:03:00 PM

Kelinci merupakan salah satu jenis binatang yang umum dijadikan sebagai hewan peliharaan. Kelinci dengan bulu putih termasuk salah satu jenis kelinci yang banyak disukai karena terkesan bersih dan lucu dengan gigi dan telinganya yang panjang.

Munculnya kelinci sebagai fokus detail mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi membeli kelinci yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanyalah refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi membeli kelinci kemungkinan hadir sebagai gambaran tentang harapan atau keinginan untuk membeli dan memelihara sebuah kelinci atau bisa pula karena kecemasan dan rasa takut yang terlalu berlebih terhadap hewan berbulu seperti kelinci. Hal semacam itu yang mengusik fikiran anda sebelum tidur biasanya dapat terbawa hingga ke alam bawah sadar.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi membeli kelinci sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi mmebeli kelinci, maka hal itu menandakan suatu kejadian buruk atau kesulitan yang akan anda hadapi di dalam hidup. Hal ini kemungkinan berkaitan dengan cara memelihara kelinci yang cenderung sulit.

Meski begitu, mimpi melihat kelinci berwarna putih diartikan sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat seekor kelinci yang bulunya sangat putih dan bersih, maka hal itu menandakan suatu kebahagiaan atau perasaan gembira.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan kelinci dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi membeli kelinci Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kejadian buruk dan kesulitan hidup.
Mimpi melihat kelinci terbang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan kenaikan pangkat atau jabatan di dalam pekerjaan yang anda lakukan.
Mimpi melihat kelinci putih Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah peristiwa yang membawa kebahagiaan dan rasa gembira.
Mimpi melihat bangkai kelinci Merupaka pertanda buruk, yaitu berhati-hati dalam menilai teman karena orang yang anda anggap teman sebenarnya bukanlah seorang teman yang baik.
Mimpi membunuh kelinci Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari sebuah musibah atau peristiwa buruk yang akan datang dalam kehidupan anda.
Mimpi melihat kelinci berwarna emas Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan sebuah keberuntungan yang akan anda dapatkan didalam pekerjaan yang sesuai dengan bidang anda.
Mimpi mengejar kelinci Merupakan pertanda buruk, yaitu berhati-hati dengan seseorang yang sedang mendekati anda karena sosok tersebut hanya ingin memiliki niat ingin mempermainkan perasaan anda.
Mimpi melihat gerombolan kelinci Merupakan pertanda baik, yaitu mendapatkan kebaikan yang berupa kegembiraan yang akan datang dalam kehidupan anda.
Mimpi memakan daging kelinci Merupakan pertanda buruk, yaitu akan bertemu seseorang yang akan menjadi lawan karena tidak menyukai anda.
Mimpi menangkap kelinci Merupakan pertanda baik, yaitu pertanda bahwa akan ada seseorang yang menyukai anda terutama lawan jenis.