ARTI MIMPI MANDI DI AIR YANG KOTOR

Diposkan oleh on 2017/03/10 - 6:04:00 AM

Mandi pada dasarnya bertujuan untuk membersihkan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan segar. Akan tetapi, jika air yang digunakan untuk mandi adalah air kotor tentu saja tubuh tidak menjadi bersih melainkan menjadi semakin kotor. Mimpi mandi air kotor mungkin akan membuat anda merasa penasaran dengan artinya sebab anda mungkin berfikir bagaimana bisa seseorang mandi dengan air yang kotor dengan tujuan membersihkan tubuhnya.

Munculnya kegiatan mandi atau air sebagai fokus detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi mandi di air kotor yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut bisa jadi hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi mandi di air yang kotor bisa saja muncul sebagai gambaran kecemasan atau kekhawatiran seseorang terhadap sesuatu yang berhubungan dengan kebersihan misalnya karena kondisi sumber air bersih yang tercemar di lingkungannya atau karena rutinitas mandi yang terganggu dan sebagainya. Kecemasan tersebut kemungkinan sangat mengusik sehingga terbawa ke alam bawah sadar.

Secara umum, beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi mandi sebagai suatu pertanda buruk, yaitu penurunan dalam hal kesehatan. Begitupula mimpi mandi di air kotor yang juga diartikan sebagai suatu kesulitan dalam hidup baik secara lahir maupun batin.

Untuk detail lain terkait kegiatan mandi, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mandi dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi mandi di air yang kotor Merupakan pertanda buruk, yaitu yang berupa kesulitan didalam kehidupan anda secara lahir maupun batin.
Mimpi mandi di air mata Merupakan pertanda baik, yaitu mengalami perubahan hidup yang lebih baik dari kehidupan sebelumnya.
Mimpi mandi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi kesehatan yang memburuk atau menurun.
Mimpi mandi di tepi pantai Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kondisi kisah cinta yang membawa keharmonisan.
Mimpi mandi bersama istri Merupakan pertanda baik, yaitu merupakan hal yang kan membawa keberuntungan.
Mimpi mandi menggunakan sabun Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari akal sehat yang digunakan untuk melakukan hal baik dan berguna.
Mimpi mandi di musim hujan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalmi kesehatn yang memburuk atau akan mengalami jatuh sakit.
Mimpi mandi di air panas Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami penyakit parah dan tergantung seberapa panas air yang anda mandikan.
Mimpi mandi di mekkah Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera membayar segala hutang piutang anda terhadap orang.
Mimpi mandi di sungai surga Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjadi salah satu orang yang takwa dan memiliki jiwa yang bersih dari noda dosa-dosa.