ARTI MIMPI MELIHAT MATAHARI KEMBAR

Diposkan oleh on 2017/03/09 - 7:20:00 PM

Matahari sebagai pusat tata surya merupakan salah sumber energi yang sangat mempengaruhi kehidupan manusia. Keberadaan matahari memungkinkan tumbuhan sebagai penghasil energi organik dapat melakukan fotosintesis dan menghasilkan zat organik yang dibutuhkan makhluk hidup lain.

Kehadiran matahari sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau burunya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, sebelum anda terlalu terpaku pada sebuah penafsiran, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat matahari kembar yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat matahari kembar sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat matahari seolah-olah kembar, maka hal itu menandakan suatu pertengkaran atau pertikaian yang akan terjadi di antara dua pemimpin.

Beberapa tafsir lain juga mengaitkan mimpi melihat matahari kembar dengan kondisi yang tidak seimbang. Hal ini terkait dengan timbulnya perselisihan atau perlawanan yang tujuannya adalah untuk memperoleh suatu kedudukan dan memberi dampak buruk secara luas.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan matahari dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat matahari kembar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sebuah pertengkaran dan pertikaian di antara kedua kepala rumah tangga atau pemimpin.
Mimpi matahari sujud Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki kedudukan yang baik untuk anda.
Mimpi cahaya matahari menyinari rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatka kebahagian dalam kehidupan rumah tangga anda.
Mimpi melihat matahari bertemu bulan Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat memiliki seorang keturunan segera.
Mimpi melihat matahari jatuh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami susah hati dan merasa sedih.
Mimpi terkena sinar matahari Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kenaikan pangkat atau jabatan.
Mimpi melihat matahari berwarna emas Merupakan pertanda baik, yaitu akan terjadi suatu peristiwa yang sangat membawa kebahagiaan.
Mimpi melihat matahari cerah Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjalani keseharian yang membawa kepuasan tersendiri.
Mimpi melihat matahari turun Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kesulitan yang akan datang kepada keluarga atau orang tua anda.
Mimpi melihat matahari terbit Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebahagiaan yang tidak pernah dibangkan sebelum nya didalam kehidupan anda.