ARTI MIMPI MELIHAT AIR LAUT

Diposkan oleh on 2017/03/09 - 6:56:00 PM

Laut merupakan salah satu perairan yang luas dan menjadi suatu ekosistem air yang kaya akan organisme laut yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Mimpi melihat air laut di satu sisi dapat memberi kesan nyaman namun di sisi lain juga dapat memberi kesan ngeri atau ketakutan bergantung pada bagaimana suasana air laut tersebut dan kejadian yang menyertainya.

Kemunculan laut sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat air laut sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat air laut, maka hal itu menandakan suatu pencapaian terutama dalam segi materi yang akan tercapai berkat kegiatan dan kerja keras anda.

Akan tetapi, makna tersebut sangat bergantung pada detail lain yang mungkin menyertai kondisinya. Misalnya perasaan takut atau gusar yang timbul saat anda melihat air laut yang bergelombang kemungkinan merupakan suatu gambaran mengenai liku-liku perjuangan anda dalam mencapai sesuatu yang anda angan-angankan.

Meski demikian, perlu pula untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat air laut yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur misalnya terkait pengalaman anda berkunjung ke pantai yang baru-baru ini anda alami.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan laut dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.
Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air laut Merupakan pertanda cukup baik, yaitu harus lebih giat bekerja agar segera tercapai segala angan-angan sebagai orang kaya.
Mimpi meminum iar laut keruh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah masalah dan akan tertimbah sebuah musibah.
Mimpi berenang di laut Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendengar kabar yang tidak baik atau akan ada anggota keluarga yang mengalami sakit.
Mimpi angin dari laut Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami masyarakat yang tidak beratur atau berserak.
Mimpi berjalan diatas laut Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kesuksesan yang sangat luar biasa.
Mimpi memancing di tengah laut Merupakan pertanda baik, yaitu mengalami perubahan yang sesuai dengan bidang dan keahlian anda.
Mimpi berlayar di laut Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terlibat pada masalah yang bersangkutan dengan pemerintah.
Mimpi berada di lautan lepas Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan rezeki yang berupa uang tunai dengan jumlah yang besar.
Mimpi ditangkap bajak laut Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mendapatkan jodoh.
Mimpi terapung di laut Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami keterpurukan dalam usaha yang sedang anda jalani.