ARTI MIMPI MELIHAT ORANG DATANG MELAYAT

Diposkan oleh on 2017/03/09 - 6:45:00 PM

Melayat merupakan suatu kunjungan ke rumah duka dimana ada seseorang yang meninggal dunia. Ketika ada seseorang yang meninggal dunia, biasanya rumah akan menjadi ramai dikunjungi oleh para kerabat dan masyarakat yang datang untuk melayat, mendoakan orang yang meninggal, dan memberi semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Munculnya kedatangan banyak orang sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat orang datang melayat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat kedatangan orang untuk melayat sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi berada di rumah anda dan melihat banyak orang yang anda kenal datang untuk melayat, maka hal itu menandakan suatu bahaya yang akan menimpa anda, kerabat, atau teman dekat anda.

Bebarapa tafsir lain juga mengartikan mimpi kedatangan tamu yang datang melayat sebagai suatu pertanda buruk bagi rumah yang didatangi. Biasanya hal ini berkaitan dengan suatu peristiwa berupa kemalangan yang akan menimpah salah satu penghuni rumah itu misalnya kecelakaan atau meninggal dunia.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan kedatangan orang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.
Mimpi Tafsir
Mimpi melihat orang datang melayat Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan bagi teman anda bahwa sedang dalam keadaan yang bahaya.
Mimpi dokter datang kerumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan semakin terlibat dalam kehidupan sosial.
Mimpi bidadari datang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan seorang teman yang memiliki jabatan tinggi.
Mimpi datang terlambat Merupaka pertanda baik, yaitu gambaran untuk lebih jeli lagi dalam merencanakan masa depan.
Mimpi teman datang membawa bingkisan Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dan lancar dalam mencapai tujuan.
Mimpi melihat senyuman datang kepada anda Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang kebahagiaan akan kerja keras anda selama ini.
Mimpi kedatangan tamu Merupakan pertanda baik, yaitu tidak akan pernah merasa kesepian.
Mimpi ada seseorang datang kerumah mengantar sesuatu Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kemudahan dalam mencari rezeki.
Mimpi ada seseorang datang meminta maaf Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kepercayaan dari seseorang.
Mimpi melihat teman datang melayat Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari situasi bahaya yang sedang dialami teman anda.