ARTI MIMPI MELIHAT KUPU-KUPU

Diposkan oleh on 2017/03/06 - 2:27:00 PM

Kupu-kupu merupakan salah satu binatang kecil bersayap yang memiliki banyak jenis dengan beragam warna. Karena keindahan warna yang dimilikinya, kupu-kupu sering dijadikan sebagai salah satu objek untuk wisata dalam bentuk penangkaran dan biasanya kupu-kupu yang telah mati diawetkan untuk dijadikan sebagai cinderamata.

Kehadiran kupu-kupu sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada bagaimana kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat kupu-kupu yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan misalnya kecintaan anda terhadap binatang bersayap indah tersebut.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi melihat kupu-kupu sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat kupu-kupu dengan warna yang indah, maka hal itu menandakan sebuah kebahagiaan yang akan datang dalam hidup anda.

Makna tersebut juga senada dengan makna dari mimpi melihat ulat yang berubah menjadi kupu-kupu. Proses perubahan ulat menjadi kupu-kupu menggambarkan perjuangan anda yang akan mencapai suatu keberhasilan. Perjuangan tersebut bekaitan dengan harapan atau cita-cita anda.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan kupu-kupu dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat kupu-kupu Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang datang dalam kehidupan anda di dalam waktu dekat ini.
Mimpi ulat yang berubah menjadi kupu-kupu Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan keberhasilan dan mencapai segala keinginan atau cita-cita anda.
Mimpi ada capung yang hinggap di tubuh Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kabar bahagia dari seseorang yang jauh dan mungkin anda kenal.
Mimpi disengat lebah Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari niat baik anda yang ingin sekali membalas kebaikan orang tua anda.
Mimpi melihat gerombolan lebah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kesuksesan dan peningkatan didalam perusahaan anda.
Mimpi melihat sarang lebah yang kosong Merupakan pertanda buruk, yaitu kisah asmara atau hubungan yang sedang anda jalani akan berakhir dengan penuh kekecewaan dan kesedihan.
Mimpi ada sarang lebah di tepi telaga Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kebaikan dan kemuliaan.
Mimpi melihat sarang lebah penuh dengan lebah Merupakan prtanda baik, yaitu akan mendapatkan kesempatan baik dalam melakukan sebuah pekerjaan yang sedang ingin anda lakukan sekarang ini.
Mimpi melihat banyak serangga Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada rintangan yang datang didalam kehidupan anda.
Mimpi berhasil membasmi serangga Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari keberhasilan yang anda lakukan dalam melewati rintangan dalam kehidupan pribadi anda.