ARTI MIMPI BERLARI MENURUNI LEMBAH

Diposkan oleh on 2017/03/06 - 2:37:00 PM

Kegiatan berlari umumnya dihubungkan dengan segala bentuk perjuangan seseorang dalam mencapai sesuatu di dalam kehidupannya. Proses yang berlangsung di dalam detail biasanya menggambarkan bagaimana perjuangan tersebut berlangsung. Kegiatan menuruni menunjukkan perubahan ke posisi yang lebih rendah sehingga sering dikaitkan dengan penurunan atau kegagalan.

Hadirnya kegiatan berlari sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta hubungannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi berlari menuruni lembah yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu kemungkinan hanyalah refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Secara umum, mimpi berlari menuruni sebuah lembah diartikan sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi berlari seolah-seolah menuruni sebuah lembah maka hal itu menandakan sebuah penurunan atau kegagalan dalam usaha yang sedang anda perjuangkan.

Sebaliknya, mimpi berlari mendaki sebuah bukit diartikan sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi mendaki sebuah bukit sambil berlari dengan mudah tanpa hambatan, maka hal itu menandakan bahwa anda akan mencapai suatu kejayaan dalam usaha anda.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan berlari dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu anda ingat bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku. Anda mungkin akan melihat beberapa tafsir yang memberi makna yang berlawanan.

Mimpi Tafsir
Mimpi berlari menuruni lembah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan kegagalan didalam menjalani sebuah usaha yang sedang anda lakukan.
Mimpi sedang berlari Merupakan pertanda baik, yaitu akan membaiknya kondisi keuangan anda dan akan bertambah pula rezeki.
Mimpi melihat kuda berlari di kota Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah bencana atau musibah alam yang akan segera terjadi di tempat dimana kuda tersebut berlari.
Mimpi melihat tikus berlari Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera menerima kabar baik dan gembira dalam waktu dekat.
Mimpi melihat ular berlari mendekat Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada seseorang yang berusaha mendekati anda di karena kan memiliki rasa lebih terhadap anda atau menyukai anda.
Mimpi melihat rusa berlari Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sebuah kesalahpahaman terhadap seseorang atau teman anda.
Mimpi anak kecil berlari Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah keberuntungan besar yang aka segera anda dapatkan dalam waktu dekat.
Mimpi melihat kekasih berlari Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dan ketentraman dalam menjalani sebuah hubungan dengan seseorang atau dengan kekasih.
Mimpi berlari sambil menangis Merupakan pertanda baik, yaitu akan merasakan sebuah kebahagiaan dengan apa yang sudah anda capai atau miliki sekarang ini.
Mimpi berlari karena dikejar Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari sebuah keberuntungan dengan mendapatkan rezeki yang datang dengan cara yang tidak di duga-duga.