ARTI MIMPI MEMAKAI PAKAIAN SURGA

Diposkan oleh on 2017/03/25 - 2:40:00 AM

Pakaian selain menjadi penutup sekaligus pelindung tubuh, juga berfungsi sebagai cerminan dari kepribadian serta status sosial seseorang di masyarakat. Bermimpi seolah-olah mengenakan pakaian surga mungkin akan membuat anda bertanya-tanya mengenai makna dari mimpi tersebut.

Munculnya pakaian sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi memakai pakaian surga yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur. Hal ini bisa berupa suatu informasi mengenai surga yang anda dengar atau anda pelajari saat itu.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi memakai pakaian surga sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi mengenakan pakaian surga maka hal itu menandakan suatu keberuntungan bisa dalam bentuk rezeki atau keuntungan yang jumlahnya besar.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan kegiatan memakai sesuatu dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memakai pakaian surga Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah keuntungan dalam jumlah yang besar.
Mimpi memakai pakaian baru Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami perubahan hidup yang akan membawa anda dalam kebahagiaan.
Mimpi memakai pakaian warna biru Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kejadian suatu peristiwa yang membuat anda merasa sangat bahagia dan gembira.
Mimpi memakai pakaian putih Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menjadi bahan cemohan orang banyak.
Mimpi memakai pakaian sulaman Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mendapatkan rezeki yang banyak datang dengan secara tiba-tiba.
Mimpi memakai pakaian berwarna hijau Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah berkat yang berupa kebaikan dari tuhan yang maha esa.
Mimpi memakai pakaian kumal Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan karunia atau kebaikan dari allah.
Mimpi memakai pakaian indah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat kerugian dalam jumlah yang cukup besar.
Mimpi memakai pakaian priyayi Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kebaikan yang berupa rezeki dalam jumlah yang lumayan besar.
Mimpi memakai pakaian kurung Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam mencari pencarian sehari-hari.