ARTI MIMPI TERSESAT DI JALAN BERLIKU

Diposkan oleh on 2017/03/25 - 2:47:00 AM

Jalan pada dasarnya digunakan untuk berpindah dari suatu tempat ke tempat lain yang menjadi tujuannya. Akan tetapi, tidak jarang di dalam kehidupan nyata seseorang tersesat di jalan dan tidak dapat menemukan tempat tujuannya. Lalu bagaimana jika kejadian tersebut berlangsung di dalam mimpi? Apakah mimpi tersebut mengandung makna tertentu?

Munculnya peristiwa tersesat sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi tersesat di jalan berliku yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur. Hal itu bisa saja terkait dengan pengalaman tersesat yang baru-baru ini anda alami.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi tersesat di jalan berliku sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi berada di sebuah jalan yang berliku dan tersesat di sana, maka hal itu menandakan suatu kecemasan yang tengah menguasai fikiran anda.

Selain itu, beberapa tafsir juga menghubungkan mimpi tersesat di jalan berliku dengan kondisi kehidupan secara umum. Jalan berliku menggambarkan perjalanan hidup anda yang tidak mudah sementara tersesat kemungkinan merupakan gambaran dari kesulitan dan ketidakberdayaan anda dalam mencapai sesuatu yang anda tuju.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan peristiwa tersesat dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi tersesat di jalan berliku Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari rasa cemas yang merasuk didalam pikiran anda.
Mimpi tersesat di hutan Merupakan pertanda buruk, yaitu suatu pertanda bahwa akan mendapat kesulitan dalam mencari keperluan ekonomi.
Mimpi tersesat di pasar Merupakan pertanda buruk, yaitu kesulitan dalam mencari rezeki.
Mimpi tersesat di jalan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan merasa kehilangan atau kesulitan dalam beberapa hari yang akan datang.
Mimpi tersesat di kuburan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi yang kurang sehat dan akan jatuh sakit.
Mimpi tersesat di gunung Merupakan pertanda buruk, yaitu suatu pertanda bahwa sulitnya bagi anda untuk mencapai segala tujuan hidup anda.
Mimpi tersesat di laut Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan atau merasa putus asa akan semua hal yang telah terjadi.
Mimpi tersesat di jalan yang gelap Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi suatu masalah yang akan membuat anda sangat membutuhkan bantuan dari seorang teman anda.
Mimpi melihat lembu tersesat Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan namun jangan pernah merasa khawatir akan hal tersebut karena akan segera berakhir.
Mimpi menemukan anak yang hilang atau tersesat Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang akan datang kedalam kehidupan keluarga anda.