ARTI MIMPI MEMINJAM UANG

Diposkan oleh on 2017/03/10 - 6:44:00 AM

Meminjam uang umumnya dilakukan karena seseorang mengalami kekurangan untuk menutupi suatu kebutuhan yang sifatnya mendesak. Selain itu, meminjam uang bisa pula dilakukan dengan tujuan lain misalnya untuk bisnis dan sebagainya. Apapun tujuannya, pinjaman menggambarkan suatu kewajiban untuk mengembalikan sesuatu kepada orang lain.

Munculnya uang sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi meminjam uang yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur misalnya terkait kondisi keuangan anda yang kurang baik saat itu atau sebagainya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi meminjam uang sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda mengalami mimpi meminjam uang kepada seseorang, maka hal itu menandakan keterlibatan anda secara langsung di dalam suatu masalah yang harus anda selesaikan atau masalah orang lain dan umumnya hal itu bukanlah sesuatu yang anda inginkan untuk terlibat.

Beberapa tafsir lain juga mengaitkan mimpi meminjam uang dengan suatu tindakan yang ada kaitannya dengan usaha yang sedang anda jalankan. Mimpi meminjam uang dengan seorang juragan atau orang yang terpandang bisa jadi merupakan pertanda bagi anda untuk hati-hati dalam menjalankan usaha anda.

Di sisi lain, mimpi meminjam uang juga diartikan sebagai gambaran mengenai kondisi keuangan anda yang sebenarnya. Mimpi meminjam uang yang anda alami bisa jadi merupakan gambaran mengenai kondisi anda yang sedang mengalami kekurangan sehingga meminjam uang pernah terbesit dalam benak anda.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan uang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi meminjam uang kapada seseorang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan turun tangan langsung menyelesaikan segala masalah anda dengan orang lain.
Mimpi menyimpan uang Merupakan pertanda baik, yaitu akan terpenuhi nya segala keinginan yang selama ini terpendam lama.
Mimpi mendapatkan uang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi tubuh yang kurang baik atau akan jatuh sakit.
Mimpi melihat uang Merupakan pertanda baik, yaitu tidaka akan merasa kekurangan didalam masa tua yang akan datang.
Mimpi kehilangan uang Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat memperoleh segala pencarian dengan cara yang halal.
Mimpi mendapat hadiah uang tunai Merupakan pertanda buruk, yaitu pertanda dari kondisi fisik anda yang menurun menjadi buruk.
Mimpi menyebar uang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kerugian akibat melakukan suatu hal tanpa berfikir yang panjang.
Mimpi menabung uang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan dibenci oleh orang-orang sekitar anda.
Mimpi mengambil uang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi keuangan yang berkurang.
Mimpi menemukan uang Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat pertolongan dari seorang teman yang baik hati.