ARTI MIMPI TIDUR DI PERAHU

Diposkan oleh on 2017/03/10 - 6:54:00 AM

Bagi sebagian orang yang tidak pernah atau tidak terbiasa menaiki sebuah perahu atau transportasi air lainnya, tidur di atas perahu mungkin menjadi suatu kegiatan yang sulit dilakukan. Hal itu mungkin akan membuat mereka pening atau merasa mual. Sensasi seram atau ngeri juga mungkin akan dialami seseorang saat mengalami mimpi tidur di atas perahu terlebih jika perahu dalam keadaan terombang-ambing di perairan lepas.

Munculnya kegiatan tidur sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada beberapa hal, yaitu kondisi detail dalam mimpi, sudut pandang dalam penafsiran, serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi tidur di atas perahu sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi tidur di atas perahu kecil yang terombang-ambing di lautan lepas, maka hal itu menandakan suatu resiko dalam usaha atau kegiatan yang anda lakukan. Mimpi tersebut merupaan peringatan untuk lebih waspada dan berhati-hati.

Akan tetapi, jika di dalam mimpi tersebut anda tidur dengan begitu nyenyak sehingga kondisi di sekitar perahu tidak membuat anda risau, maka maknanya mungkin akan berbeda. Mimpi tidur nyenyak diartikan sebagai suatu pertanda baik yaitu keberhasilan anda mengatasi suatu kondisi tertentu yang menyulitkan hidup anda.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi tidur di atas perahu yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur misalnya terkait pengalaman anda dalam perjalanan yang menggunakan transportasi air.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan tidur dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi tidur di perahu Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan agar selalu berhati-hati dalam melakukan hal papun.
Mimpi tidur di ayunan Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami perjalanan yang jauh membuat anda merasa tidak nyaman.
Mimpi tidur di atas kasur Meruapakan pertanda baik, yaitu akan datang sebuah rezeki terhadap kehidupan anda.
Mimpi melihat kamar tidur sendiri Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami peristiwa yang membuat anda merasa kecewa.
Mimpi tidur di atas ranjang Merupakan pertanda buruk, yaitu tidak akan merasakan hasil yang memuaskan walau sudah bekerja dengan giat.
Mimpi tidur di gubuk Merupakan pertanda baik, yait mengalami kejadian yang membuat anda bahagia secara tidak disangka-sangka.
Mimpi tidur nyenyak Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat membujuk seseorang yang penting.
Mimpi tidur beralas tikar kusut Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami musibah dan kegagalan dalam menjalankan usaha.
Mimpi tidur di tanah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah kenaikan pangkat.
Mimpi tidur di pondok Merupakan pertanda baik, yaitu akan merasakan kesenangan yang datang secara tiba-tiba.