ARTI MIMPI MENCARI ALAMAT

Diposkan oleh on 2017/03/03 - 10:01:00 PM

Mencari merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menemukan sesuatu bisa berupa barang, orang, atau alamat. Sesuai dengan tujuannya untuk menemukan sesuatu, maka mencari sering dikaitkan dengan suatu proses yang berlangsung dalam kehidupan seseorang terkait aspek tertentu yang mungkin hilang atau tidak terlihat.

Hadirnya kegiatan mencari di dalam mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimi mencari alamat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur misalnya berupa alamat tertentu yang harus anda datangi.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi mencari alamat sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi dalam suatu perjalanan seolah-olah sedang mencari sebuah alamat, maka hal itu menandakan hadirnya suatu masalah yang akan menimpa keluarga anda dalam waktu dekat.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mencari dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi mencari alamat Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari sebuah masalah yang akan datang kepada keluarga anda dalam waktu dekat.
Mimpi mencari jalan alternatif Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang musibah berupa kerugian yang besar akan anda alami dan keluarga anda.
Mimpi mencari air namun tumpah Merupakan pertanda buruk, yaitu segala amal ibadah atau sedekah yang anda lakukan selama ini sia-sia.
Mimpi mencari tempat tinggal baru Merupakan pertanda baik, yaitu akan pindah rumah atau mencari tempat tinggal baru.
Mimpi mencari air untuk orang lain Merupakan pertanda baik, yaitu akan melakukan kebaikan terhadap seseorang yang akan berangkat haji.
Mimpi mencari pekerjaan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang berniat menjatuhkan nama baik anda dari seseorang yang anda anggap teman.
Mimpi mencari air untuk disiram ketanaman Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kebaikan atau balasan atas sedekah yang telah anda sumbangkan atau sedekahkan.
Mimpi mencari air untuk menyiram pohon Merupakan pertanda baik, yaitu akan melakukan perbuatan baik dengan mengasuh anak yatim atau piatu.
Mimpi mencari air namun ada kotoran Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan harta yang tidak semua nya dari hasil yng baik atau halal.
Mimpi mencari kakek atau nenek Merupakan pertanda baik, yaitu akan merasakan sebuah kebahagiaan didalam kehidupan keluarga anda.