ARTI MIMPI MENYALAKAN LAMPU

Diposkan oleh on 2017/03/03 - 9:46:00 PM

Lampu merupakan alat penerang yang digunakan sebagai pengganti cahaya matahari di malam hari. Sesuai dengan defenisinya, maka lampu digunakan untuk menerangi tempat-tempat yang gelap agar manusia dapat melihat sekelilingnya. Karena fungsinya itu, lampu sering dikaitkan dengan harapan, kesuksesan, kecerahan, dan kebahagiaan dalam hidup seseorang.

Kehadiran lampu sebagai fokus detail dari mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi itu.

Meski begitu, perlu untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi menyalakan lampu yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur atau bisa karena kondisi penerangan di kamar tidur anda yang saat itu bermasalah.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menyalakan lampu sebagai suatu pertanda yang baik. Jika anda bermimpi menyalakan lampu, maka hal itu menandakan suatu harapan baik dalam usaha yang sedang anda lakukan.

Jika dalam mimpi tersebut awalnya anda berada di dalam kegelapan sehingga harus meraba-raba untuk menyalakan lampu, maka hal itu menggambarkan usaha anda dalam mencapai suatu kondisi yang lebih baik dalam kehidupan anda.

Jika di dalam mimpi itu anda berhasil menemukan lampu dan menyalakannya, maka hal itu menandakan keberhasilan anda dalam usaha tetapi jika anda tidak berhasil menyalakan lampu dan justru tersandung sesuatu, maka hal itu menandakan kesulitan bagi anda untuk bangkit dari keterpurukan.

Untuk detail lainnya, kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan lampu dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menyalakan lampu Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada harapan baik dalam sebuah usaha anda.
Mimpi menyalakan lampu kecil di ruangan Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah kesuksesan didalam melakukan sebuah pekerjaan.
Mimpi memegang lampu Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kabar baik atau kabar bahagia.
Mimpi melihat lampu kelap-kelip Merupan pertanda buruk, yaitu akan mengalami seiah kesulitan atau kesusahan dalam hidup maka harus selalu berhati-hati.
Mimpi melihat lampu yang terang benderang Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada sebuah hal yang membuat anda merasa bahagia dan senang.
Mimpi menyalakan bola lampu listrik Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah keberuntungan didalam usaha.
Mimpi melihat lampu menyala mercusuar Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami usaha yang masuk pesat dan mengalami keuntungan.
Mimpi melihat cahaya Merupkan pertanda baik, yaitu aka mengalami sebuah keberuntungan yang membut sebuah petunjuk baik bagi anda.
Mimpi melihat cahaya asap Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah usaha dagang yang maju pesat atau seluruh dagangan laku terjual.
Mimpi melihat cahaya menyinari Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang datang dalam waktu dekat tanpa mengenal jangka waktu.