ARTI MIMPI MENERIMA SEBUAH CIUMAN

Diposkan oleh on 2017/03/28 - 2:29:00 PM

Dalam sebuah film romantis, adegan ciuman merupakan salah satu adegan yang umumnya selalu ada dan menjadi warna tersendiri dalam film tersebut. Adegan romantis seperti itu biasanya mampu membawa penonton menyelami suatu sensasi romantis dalam hubungan asmara. Tak jarang pula, adegan romantis yang ditonton akhirnya terbawa ke dalam mimpi.

Munculnya peristiwa menerima sebuah ciuman sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi menerima sebuah ciuman yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur. Hal ini bisa saja berhubungan dengan kehidupan asmara atau sebuah kisah romantis yang baru-baru ini anda lihat atau anda saksikan.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menerima sebuah ciuman sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi menerima sebuah ciuman (anda dicium bukan berciuman) maka hal itu menandakan suatu penghargaan atau rasa hormat yang anda peroleh dari orang-orang di sekitar anda terkait sikap atau perilaku anda sehari-hari.

Akan tetapi, jika dalam mimpi tersebut anda tidak hanya dicium melainkan juga berciuman dengan orang tersebut yang artinya anda juga menciumnya, maka maknanya akan berbeda. Beberapa tafsir mengartikan mimpi berciuman sebagai suatu pertanda buruk, yaitu suatu kesulitan atau kesusahan yang akan anda hadapi dalam waktu dekat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan menerima sebuah ciuman dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menerima sebuah ciuman Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjadi salah satu orang yang dihargai dan dihormati banyak orang.
Mimpi mencium anak Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kondisi tubuh yang selalu bugar.
Mimpi berciuman dengan teman Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari peringatan agar segera mengatakan perasaan anda terhadap seseorang yang anda suka.
Mimpi berciuman Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan atau kesusahan dalam waktu dekat.
Mimpi berciuman dengan mantan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan merasa sangat sulit untuk melupakan semua masa lalu bersama seseorang.
Mimpi berciuman dengan jin Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang nya seseorang yang akan menjadi pendamping hidup anda.
Mimpi berciuman dengan pacar Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan agar selalu berhati-hati bisa saja anda akan kehilangan sosok orang yang anda sayang.
Mimpi berciuman dengan sesama jenis Merupakan pertanda buruk, yaitu pertanda dari kondisi tubuh yang kuran baik.
Mimpi mencium orang yang sudah tua Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang berniat ingin menjatuhkan nama baik anda.
Mimpi mencium gadis muda Merupakan pertanda buruk, yaitu akan melakukan suatu tindakan ceroboh.