ARTI MIMPI MENGGALI TANAH LONGSOR

Diposkan oleh on 2017/03/08 - 11:14:00 AM

Bencana tanah longsor merupakan salah satu bencana alam yang biasanya terjadi di kawasan kaki gunung, bukit, atau tebing. Tanah longsor dapat terjadi karena beberapa faktor seperti lahan gundul, hujan deras, erosi, dan sebagainya. Bencana tanah longsor yang menimpa suatu permukiman tak hanya merusak tempat tinggal tetapi juga dapat merenggut nyawa penduduk.

Munculnya tanah longsor sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menggali tanah longsor sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi menggali tanah longsor, maka hal itu menandakan suatu materi yang akan anda peroleh dalam waktu dekat. Hal itu bisa berupa rezeki atau hal lain.

Akan tetapi, makna mimpi tanah longsor ini juga sengat bergantung pada detail lain yang mungkin menyertai mimpi itu. Misalnya, jika anda bermimpi menggali tanah longsor dan kemudian mendengar tanah longsor di sekitar anda, maka hal itu justru diartikan sebagai pertanda buruk, yaitu kesusahan atau kesulitan yang akan anda hadapi dalam hidup.

Meski demikian, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi menggali tanah longsor yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur.

Untuk detail lainnya tentang tanah, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan tanah dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.
Mimpi Tafsir
Mimpi menggali tanah longsor Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran bahwa akan segera memperoleh sesuatu dalam waktu dekat.
Mimpi mendengar tanah longsor Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan kesusahan dalam hidup anda.
Mimpi tertimbun tanah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendaptkan kekayaan yang berlipat ganda banyak nya.
Mimpi melihat tanah longsor Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesusahan dan rasa sulit terhadap semua hal yang akan dilakukan.
Mimpi melihat tanah dalam rumah yang longsor Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah musibah yang datang menghampiri keluarga anda dalam waktu dekat.
Mimpi selamat dari gempa bumi Merupakan pertanda baik, yaitu mendapatkan kehidupan yang membaik.
Mimpi lari dari bencana alam Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami sebuah fitnah yang membuat anda merasa jengkel yang dilakukan oleh rekan kerja anda sendiri.
Mimpi melihat bencana alam Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan rezeki yang datang dari hal yang tidak di guga-duga.
Mimpi terkena bencana alam Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan hidup dalam waktu dekat.
Mimpi menolong seseorang yang terkena bencana Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari kehidupan yang baik dan cerah pada masa depan yang akan datang.