ARTI MIMPI MENJINAKKAN HARIMAU

Diposkan oleh on 2017/03/08 - 11:02:00 AM

Harimau merupakan salah satu hewan buas yang sulit untuk dijinakkan. Beberapa petugas ahli memang berhasil menjinakkan harimau namun tidak jarang pula terjadi kecelakaan dalam proses itu. Keberhasilan menjinakkan harimau dikaitkan dengan perjuangan seseorang dalam mencapai sesuatu.

Munculnya harimau sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, sebelum anda terlalu berpaku pada sebuah penafsiran, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi menjinakkan harimau yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menjinakkan harimau sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi menjinakkan harimau maka hal itu menandakan suatu rezeki atau hasil yang anda peroleh dengan cara yang tidak benar.

Di sisi lain, beberapa tafsir juga mengartikan mimpi menjinakkan harimau sebagai gambaran mengenai hubungan anda dengan seseorang yang menjadi lawan atau musuh anda. Jika anda berhasil menjinakkan harimau, maka hal itu menandakan keberhasilan anda dalam menaklukkan musuh atau dalam hal ini kemungkinan lawan tersebut akan menjadi teman.

Untuk detail lain, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan harimau dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menjinakkan harimau Merupakan pertanda buruk, yaitu akan memperoleh sebuah rezeki yang anda dapatkan dengan cara yang tidak benar atau haram.
Mimpi menembak harimau Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah keberuntungn yang besar.
Mimpi berkelahi dengan harimau Merupakan pertanda buruk, yaitu akan melakukan persaingan terhadap lawan.
Mimpi dikejar harimau Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan pasangan bagi yang jomblo dalam waktu dekat.
Mimpi menunggangi harimau Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kenaikan pangkat.
Mimpi makan harimau Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan keberuntungan yang berupa harta yang berlimpah.
Mimpi harimau masuk kota Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang seorang penjajah dari negara lain ke dalam negara anda.
Mimpi melihat harimau Merupakan pertanda buruk, yaitu jangan pernah merasa ragu atau bingung untuk mengajukan surat permohonan lamaran kerja.
Mimpi meminum susu harimau Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah musibah atau masalah yang membuat anda merasa sedih hati.
Mimpi diburu harimau Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang ingin berniat jahat terhadap diri anda maka harus selalu berhati-hati.