ARTI MIMPI TIDUR DI ATAS RANJANG

Diposkan oleh on 2017/03/03 - 9:31:00 PM

Tidur merupakan salah satu cara yang digunakan manusia untuk beristirahat setelah melakukan berbagai aktivitas seharian. Sekuat apa pun seseorang dalam menahan kantuk, tidur tetap menjadi kebutuhan alamiah tubuh yang tidak bisa diabaikan. Tidur yang kurang dapat menimbulkan beberapa masalah kesehatan.

Saat tidur, seseorang bisa saja mengalami mimpi. Lalu bagaimana jika anda yang sedang tidur justru bermimpi sedang tidur? Agak lucu memang tapi mimpi seperti ini pernah juga dialami oleh beberapa orang khususnya orang-orang yang mengalami kesulitan untuk tidur.

Hadirnya kegiatan tidur di dalam mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik buruknya arti mimpi tersebut bergantung ada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi anda serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi itu.

Meski demikian, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi tidur di atas ranjang yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur misalnya jadwal tidur anda yang terganggu dan sebagainya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi tidur di atas ranjang sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi tidur di atas ranjang, maka hal itu menandakan bahwa segala usaha dan kerja keras yang anda lakukan belum akan menunjukkan hasil seperti yang anda harapkan.

Pada tabel di bawah ini kami tampilkan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan tidur dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi tidur di atas ranjang Merupakan pertanda buruk, yaitu segala sesuatu usaha dan pekerjaan yang anda lakukan tidak mendapatkan hasil yang memuaskan walau sudah bekerja dengan sangat keras.
Mimpi tidur di atas ayunan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah perjalanan jauh yang membuat anda merasa tidak suka.
Mimpi tidur nyenyak Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat membujuk atau merayu seseorang yang tinggi atau tokoh utama.
Mimpi tidur di pondok Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kesenangan yang datang secra tidak terduga-duga.
Mimpi tidur di atas kasur Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari sebuah rezeki yng akan datang secara berlimpah ruah.
Mimpi tidur di tanah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kenaikan pangkat atau sebuah jabatan ditempat anda bekerja.
Mimpi tidur di perahu Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan agar selalu berhati-hati dalam segala hal apapun.
Mimpi tidur di gubuk Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah peristiwa atau pengalaman yang sangat menyenangkan datang secara tak terduga.
Mimpi melihat kamar tidur sendiri Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami peristiwa yang membuat anda merasa kecewa.
Mimpi tidur beralas tikar kusut Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kegagalan dalam menjalankan sebuah usaha atau pekerjaan.