ARTI MIMPI TINGGAL DI SURGA

Diposkan oleh on 2017/03/08 - 3:42:00 PM

Surga adalah suatu dimensi di alam akhirat yang diyakini oleh sebagian besar penganut agama sebagai tempat pembalasan bagi manusia yang taat dan berbuat baik selama hidupnya. Surga umumnya digambarkan sebagai suatu tempat yang indah dimana segala keinginan akan terwujud dan penghuninya merasakan kebahagiaan yang tidak dapat digambarkan dengan kebahagiaan duniawi.

Kehadiran surga sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi tinggal di surga yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu bisa saja merupakan refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur misalnya mengenai keindahan surga yang digambarkan dalam suatu cerita atau kisah tertentu.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi tinggal di surga sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi seolah-olah tinggal atau menetap di suatu tempat yang indah yang dalam mimpi tersebut diyakini sebagai surga, maka hal itu menandakan suatu karunia dan kebaikan bagi kehidupan anda.

Makna tersebut juga senada dengan mimpi makan buah di surga. Jika anda bermimpi tinggal di surga dan memakan buah-buahan yang ada di sana, maka hal itu merupakan gambaran mengenai ucapan-ucapan anda yang senantiasa baik atau memiliki manfaat sehingga akan membawa kebaikan bagi anda.

Untuk detail lain, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan surga dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi tinggal di surga Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kebaikan berupa karunia dari tuhan.
Mimpi melihat pintu surga terbuka Merupakan pertanda baik, yaitu aka mendapatkan sebuah bantuan atau pertolongan dari orang-orang yang pangkat.
Mimpi makan buah di surga Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari suatu ucapan yang selalu bermanfaat.
Mimpi melewati surga Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan keberhasilan yang membuat rasa bahagia dan bangga.
Mimpi bertemu atau melihat bidadari surga Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kelancaran didalam kehidupan.
Mimpi dilarang masuk surga Merupakan pertanda buruk, yaitu suatu nazar untuk menunaikan ibadah haji yang tidak terlaksana.
Mimpi minum mata air surga Merupakan pertanda baik, yaitu akan tercapainya segala angan-angan yang anda inginkan selama ini
Mimpi melihat surga Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kebahgiaan di dalam kehidupan.
Mimpi masuk kedalam surga Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjadi salah satu orang yang menjadi penghuni surga.
Mimpi berada di taman surga Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari kesempurnaan dalam melakukan agama nya.