ARTI MIMPI MELIHAT BANGKAI MANUSIA

Diposkan oleh on 2017/03/09 - 6:29:00 PM

Bangkai biasanya memiliki penampakan yang menjijikkan serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Mimpi melihat bangkai manusia tentu memberikan kesan tersendiri berupa rasa takut, seram, atau bahkan rasa jijik karena kondisi bangkai yang sudah sangat parah. Mimpi seperti itu tentu membuat penasaran akan makna yang terkandung di dalamnya.

Kehadiran bangkai sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat bangkai manusia yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanyalah refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur misalnya terkait pengalaman melihat bangkai yang baru-baru ini anda alami.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi melihat bangkai manusia sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat bangkai manusia, maka hal itu menandakan suatu materi berupa harta yang akan anda peroleh berkat usaha yang anda lakukan.

Makna tersebut senada dengan mimpi makan bangkai yang juga diartikan sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi memakan bangkai, maka hal itu menandakan rezeki dalam jumlah besar yang akan anda peroleh dalam waktu dekat.

Meski begitu, di sisi lain ada juga tafsir yang mengartikan mimpi melihat atau memakan bangkai sebagai suatu pertanda yang kurang baik. Hal itu dikaitkan dengan suatu kondisi atau kebiasaan yang tidak wajar yang seharusnya tidak anda lakukan namun kemungkinan akan anda lakukan.

Untuk detail lain, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bangkai dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bangkai manusia Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan harta dari usaha yang dijalani namun dalam jumlah yang tidak banyak.
Mimpi makan bangkai Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dengan jumlah yang besar.
Mimpi melihat banyak bangkai Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terlibat dengan maslah atau perselisihan yang terjadi antara anda dan warga sekitar.
Mimpi melihat bangkai yang membusuk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sebuah peristiwa yang membawa musibah dalam maslah keuangan.
Mimpi jumpa bangkai yang sudah bau busuk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi keuangan yang menurun dan kesulitan.
Mimpi melihat bangkai yang sangat bau Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami proses kesulitan terutama didalam masalah keuangan.
Mimpi melihat bangkai babi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi peristiwa yang membuat anda selalu merasa khawatir.
Mimpi melihat bangkai sapi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kerugian besar dalam menjalankan sebuah usaha.
Mimpi melihat bangkai belut Merupakan pertanda baik, yaitu mampu untuk mengalahkan lawan anda didalam usaha.
Mimpi mencium bau busuk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang berusaha mengganggu karir anda.