ARTI MIMPI AIR MASUK KE DALAM RUMAH

Diposkan oleh on 2017/06/11 - 8:38:00 AM

Sebagai makhluk hidup, manusia menggantungkan hidup pada keberadaan air. Bagi sebagian orang yang memiliki ketersediaan air melimpah, mungkin tidak begitu dapat menghargai keberadaannya. Tapi, sebagian orang yang memiliki ketersediaan air terbatas, air bisa jadi merupakan sesuatu yang sangat berharga dan tidak ternilai.

Sudah menjadi rahasia umum jika di berbagai belahan bumi yang minim air, keberadaan air menjadi sesuatu yang sangat diimpian. Kelangkaan air dalam beberapa kasus juga dapat menyebabkan timbulnya konflik antar sesama karena rasa keinginan memiliki air yang cukup.

Kondisi alam yang tandus dan kekeringan akibat kurangnya air menjadi sebuah potret kehidupan yang menunjukkan kepada manusia betapa pentingnya peran air bagi kehidupan. Di luar sana, banyak orang yang harus menghemat penggunaan air agar cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Jika anda adalah orang yang hidup di lingkungan yang krisis air, maka berharap di rumah anda muncul mata air mungkin pernah terlintas di dalam benak anda. Lalu, bagaimana jika di dalam mimpi, anda melihat air masuk ke dalam rumah anda dan menimbulkan genangan air? Kira-kira apa makna dari mimpi tersebut?

Munculnya air yang masuk ke dalam rumah sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat air masuk ke dalam rumah yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Kebutuhan yang mendesak akan air akibat sebuah kelangkaan bisa jadi salah satu pemicu munculnya mimpi seperti ini. Sebaliknya, mimpi melihat air masuk ke dalam rumah bisa pula muncul akibat kondisi rumah yang kurang baik dalam hal aerasi sehingga menimbulkan kecemasan dalam diri anda yang kemudian terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat air masuk ke dalam rumah sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat air masuk ke dalam rumah, maka hal itu menandakan akan ada sanak saudara yang menderita sakit.

Di sisi lain, jika dilihat berdasarkan sudut pandang kegunaan air bagi kehidupan, maka mimpi semacam ini justru diartikan sebagai suatu pertanda baik. Masuknya air ke dalam rumah kemungkinan menandakan tercukupinya sesuatu yang kurang dalam kehidupan anda terutama dalam hal pangan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dan rumah dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air masuk ke dalam rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada orang terdekat atau sanak saudara yang mengalami sakit.
Mimpi melihat air laut naik ke rumah Merupakan pertanda baik dalam hal hubungan, yaitu akan menemukan seseorang yang spesial dalam hidup anda.
Mimpi melihat air keluar di rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan memperoleh kerugian atau mengalami kebangkrutan.
Mimpi melihat mata air mengalir dalam rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami musibah atau bencana yang cukup buruk.
Mimpi mandi di kolam yang jernih Merupakan pertanda baik, yaitu menandakan awal yang baru bagi kehidupan anda.