ARTI MIMPI MELIHAT AIR JERNIH

Diposkan oleh on 2017/06/11 - 8:51:00 AM

Air bersih dan jernih merupakan sebuah karunia yang tidak ternilai dari sang Pencipta. Sudah sepatutnya manusia bersyukur atas keberadaan air bersih yang jernih sebab tidak semua orang atau makhluk hidup dapat menikmati air jernih. Sebagian orang harus berjuang terlebih dahulu untuk memperoleh air yang jernih sebab air di tempat mereka kotor dan berwarna.

Meski terkesan sederhana, air jernih memang merupakan sesuatu yang luar biasa. Melihat perairan yang jernih dapat memberikan suatu perasaan yang damai dan tenang. Terlebih jika anda adalah orang yang tinggal di daerah yang krisis air. Melihat perairan luas dan jernih bisa jadi merupakan hal langkah bagi anda.

Bagi orang yang sehari-hari berhadapan dengan air yang keruh dan kotor karena faktor alam, memiliki air yang jernih bisa jadi merupakan sebuah harapan bagi mereka. Melihat air jernih bisa jadi memberikan kesan mendalam bagi mereka. Lalu bagaimana jika anda bermimpi melihat air jernih? Apa makna dari mimpi tersebut?

Munculnya air jernih sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat air jernih yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi melihat air jernih yang anda alami bisa saja muncul karena kecintaan anda terhadap air yang bersih dan pengalaman tertentu yang baru-baru saja anda alami terkait air jernih. Atau bisa saja muncul karena adanya harapan dalam diri anda untuk memiliki air jernih di rumah sebab air di rumah anda keruh.

Terlepas dari kemungkinan tersebut, beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat air jernih sebagai suatu pertanda yang baik. Jika anda bermimpi melihat air jernih, maka hal itu menandakan kebaikan bagi kehidupan anda terutama dalam hal pekerjaan.

Akan tetapi, mimpi seperti ini bisa saja memberi makna yang berlawanan jika detailnya berbeda. Misalnya, air jernih yang anda lihat adalah air banjir. Bermimpi melihat air banjir jernih umumnya diartikan sebagai pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu kesialan atau kesusahan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebaikan dalam hal pekerjaan ataupun kehidupan pribadi.
Mimpi meminum air danau yang jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan datangnya sebuah harapan dan keberuntungan yang membawa kebahagiaan bagi anda.
Mimpi tenggelam dalam air laut yang jernih Merupakan petanda baik, yaitu akan terlibat dalam suatu usaha yang membawa keuntungan bagi anda.
Mimpi minum air sungai yang kotor Merupakan pertanda buruk dalam hal kesehatan, yaitu akan mengalami suatu penyakit serius.
Mimpi jatuh ke dalam sungai kotor Merupakan pertanda buruk, yaitu akan melakukan suatu kesalahan yang membawa kesedihan bagi anda.