ARTI MIMPI BERTANYA KEPADA MAYAT

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 4:32:00 AM

Segala hal yang berbau mistis kerapkali menimbulkan sensasi atau rasa takut bagi orang yang memang sensitif dengan hal tersebut. Salah satu yang bisa menimbulkan kesan ngeri antaralain mayat. Mayat biasanya digunakan untuk menyatakan jenazah dari orang meninggal yang berada dalam kondisi atau situasi kurang baik, misalnya ditemukan beberapa hari setelah meninggal, atau sudah dalam keadaan membusuk.

Di balik kisah piluh dan tragis dari penemuaan sebuah mayat, biasanya terselip hal-hal yang berbau mistis. Hal itu terkait isu yang biasanya akan tersebar dan menjadi buah bibir di masyarakat. Umumnya, penemuan sebuah mayat akan menimbulkan gempar sekaligus rasa takut sebab sebagian orang percaya bahwa kemungkinan arwah orang tersebut belum tenang karena meninggal dengan cara yang tidak wajar.

Tidak heran jika kemudian, tempat-tempat ditemukannya mayat atau tempat terjadinya kecelakaan kemudian menjadi tempat yang seram sebab beberapa orang mengklaim memiliki pengalaman mistis seperti melihat sosok astral atau mendengar suara-suara ghaib. Beberapa orang yang nekat bahkan sengaja mengunjungi lokasi untuk tujuan tertentu misalnya menanyakan sesuatu. Lalu, kira-kira apa ya makna mimpi bertanya kepada mayat?

Munculnya aktivitas bertanya kepada mayat sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi bertanya kepada mayat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi bertanya kepada mayat termasuk kategori mimpi seram dan mimpi seperti ini umumnya dialami oleh seseorang yang memiliki kecemasan atau ketakutan berlebihan sebelum tidur akibat tayangan dari film horor yang ia tonton, cerita misteri yang ia dengar, atau isu di masyarakat mengenai penemuan mayat dan sebagainya.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang percaya bahwa mimpi bertanya kepada mayat mengandung makna tersendiri bagi kehidupan seseorang. Beberapa tafsir mengartikan mimpi tersebut sebagai pertanda baik, yaitu jika sosok mayat tersebut memberikan jawaban maka perkara yang ditanyakan daat menjadi sebuah kenyataan.

Meski demikian, sebuah mimpi biasanya mengandung beberapa detail yang berbeda-beda sehingga kita terkadang keliru dalam mengingatnya. Detail lain yang menyertai mimpi bertanya pada mayat bisa jadi memberikan makna berbeda pula misalnya bermimpi melihat banyak mayat di suatu tempat dan bertanya pada satu atau beberapa mayat tersebut, maka hal itu menandakan adanya suatu tindakan keji yang dilakukan oleh penduduk di tempat tersebut.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mayat dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi bertanya kepada mayat Jika mayat tersebut menjawab, maka bisa jadi pertanda baik yaitu apa yang anda tanyakan kemungkinan akan menjadi kenyataan.
Mimpi mengangkat mayat di atas leher Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kekayaan dan nikmat berupa kebaikan dalam hidup.
Mimpi melihat mayat jatuh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kerugian dalam pekerjaan anda.
Mimpi melihat mayat membersihkan tubuhnya sendiri Merupakan pertanda baik, yaitu keluarga dari sosok yang anda lihat akan terbebas dari kesedihan.
Mimpi melihat banyak jenazah di suatu daerah Merupakan pertanda buruk, yaitu menandakan bahwa banyak penduduk di daerah tersebut yang melakukan perbuatan keji.