ARTI MIMPI MELIHAT AIR BERIAK

Diposkan oleh on 2017/06/08 - 7:02:00 PM

Air beriak tanda tak dalam. Begitulah kira-kira sebuah peribahasa yang digunakan untuk menyatakan seseorang yang banyak bicara namun tidak memiliki ilmu. Peribahasa ini biasanya dijadikan sebuah sindiran untuk menyindir seseorang yang terlalu banyak bicara namun tidak paham dengan permasalahannya.

Air beriak biasanya terjadi karena ada benda lain yang tejatuh atau bergerak di atas air. Ungkapan air beriak tanda tak dalam tidak selamanya benar secara harafiah karena air yang dalam pun masih dapat menghasilkan riak ketika kita melemparkan sesuatu ke atasnya.

Tentu saja kategori kedalaman dalam hal ini sangat beragam tergantung standar apa yang digunakan. Air yang yang tak dalam bagi seorang yang berperawakan tinggi besar bisa jadi merupakan air dalam bagi seorang bocah yang pendek dan kecil.

Riakan air biasanya terjadi karena adanya gangguan yang menimbulkan gelombang pada air. Dalam penafsiran mimpi, air beriak menggambarkan kondisi yang tidak tenang atau tidak stabil. Lalu, kira-kira apa yang makna mimpi melihat air beriak?

Munculnya air beriak sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat air beriak yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi melihat air beriak yang anda alami bisa saja muncul sebagai refleksi dari kesan mendalam yang anda rasakan setelah memiliki pengalaman berkesan terkait kondisi air yang beriak, misalnya anda begitu senang melihat sebuah kolam yang jernih da airnya beriak, atau sebagainya.

Terlepas dari kemungkinan tersebut, beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat air beriak sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi melihat air beriak, hal itu menandakan suatu kondisi yang ricuh sehingga disarankan untuk berhati-hati dalam melakukan transaksi atau dalam bertindak.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air beriak Merupakan pertanda tidak baik, yaitu sebuah peringatan untuk hati-hati dalam melakukan transaksi.
Mimpi mencium air kotor dan berbau busuk Merupakan pertanda buruk, yaitu anda telah melakukan kesalahan dalam bertindak.
Mimpi melihat air jenih yang mengalir Merupakan pertanda akan mendengarkan kabar yang mengejutkan.
Melihat riak air di pinggir pantai Menggambarkan semangat yang mulai tumbuh. Bisa pula sebuah petunjuk untuk lebih giat.
Mimpi air laut rasanya tawar Merupaakan pertanda baik, yaitu akan selamat dari kesusahan yang mengancam anda.