ARTI MIMPI MINUM DARI AIR MANCUR

Diposkan oleh on 2017/06/10 - 1:28:00 PM

Air mancur merupakan frasa yang digunakan untuk menyatakan air yang keluar dari suatu medium umumnya tanah secara terpancar atau memancur. Dalam kasus kekeringan, munculnya air mancur bisa jadi suatu berkah yang luar biasa bagia mereka yang membutuhkan air.

Di sisi lain, munculnya air mancur yang begitu deras dan tidak terbendung bisa jadi merupakan suatu masalah bagi sebagian orang jika air tersebut muncul dalam situasi atau kondisi yang tidak tepat. Bisa saja lokasi munculnya air mancur tidak strategis atau memberikan dampak negatif bagi orang di sekitarnya.

Dari dua kemungkinan tersebut, maka semestinya kita dapat menarik suatu kesimpulan bahwa segala sesuatunya bergantung pada bagaimana cara kita melihat. Sesuatu yang baik dan berguna bagi orang lain, belum tentu berguna bagi sebagian lagi.

Terkait hal itu, terdapat sebuah mimpi yang cukup menarik. Karena air mancur merupakan fenomena cukup jarang, maka minum dari air mancur pun terbilang jarang dilakukan. Lalu bagaimana jika anda tiba-tiba bermimpi minum air dari sumber air mancur? Apa ya maknanya?

Munculnya aktivitas minum air mancur sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi minum dari air mancur yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi minum dari air mancur sebenarnya dapat terjadi karena beberapa penyebab. Bisa saja karena pengalaman pribadi terakit air mancur atau kesan tertentu yang tertanan di benak anda setelah melihat air mancur atau sebuah adegan di layar kaca terakit air mancur, air terjun, atau sejenisnya. Kesan tersebut kemudian terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari kemungkinan tersebut, beberapa orang percaya bahwa mimpi meminum air dari air mancur adalah sebuah pertanda baik. Jika anda bermimpi minum air mancur, maka hal itu menandakan suatu pencerahan jiwa dan rohani yang membawa kebaikan bagi hidup anda.

Di sisi lain, mungkin ada detail lain yang luput dari ingatan kita misalnya mengenai warna airnya. Bisa saja air mancur yang diminum keruh dan bau sehingga maknanya kemungkinan akan berbeda pula. Mimpi meminum air yang kotor dan bau biasanya diartikan sebagai pertanda buruk berupa penyakit.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi minum dari air mancur Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh pencerahan jiwa dan rohani sehingga anda akan hidup lebih baik.
Mimpi minum khamar Merupakan pertanda buru, yaitu akan mengalami penurunan dalam hal kedudukan terutama jika anda memiliki jabatan tertentu.
Mimpi minum makanan seolah-olah air Merupakan pertanda baik, yaitu menadakan kelapangan dalam hidup anda.
Mimpi melihat pusaran air Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesusahan yang datang silih berganti.
Mimpi melihat air bergelombang Merupakan gambaran mengenai kondisi emosional yang tidak terkendali atau menandakan rintangan yang akan dihadapi.