ARTI MIMPI MELIHAT AIR KELUAR DARI RUMAH

Diposkan oleh on 2017/06/11 - 10:13:00 AM

Adakalanya, karena kondisi yang krisis akibat kelangkaan, seseorang kemudian memandang air sebagai suatu benda yang sangat berharga. Dalam kondisi seperti itu, seseorang akan berusaha semaksimal mungkin dalam menghemat penggunaan air sebab ia sadar betul dampak yang akan dialami jika kehabisan air.

Karena nilai guna yang dimiliki air inilah kemudian air sering dijadikan sebagai perlambangan untuk hal-hal yang berharga seperti harta, ilmu, kesehatan, dan sebagainya. Simbol apa yang ditunjukkan oleh kehadiran air bergantung pada  situasi yang berlangsung dalam mimpi dan sudut pandang dalam penafsiran.

Jika dikaitkan dengan rumah sebagai bangunan fisik yang menjadi tempat berlindung, tempat istirahat, dan tempat berlangsungnya berbagai aktivitas sebuah rumah tangga, maka kehadiran air umumnya lebih dikaitkan dengan kondisi keuangan atau perekonomian keluarga tersebut.

Munculnya air keluar dari rumah sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat air keluar dari rumah yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi melihat air keluar dari rumah yang anda alami bisa saja terjadi karena kecemasan atau kejengkelan anda terhadap kondisi rumah khususnya bagian kamar mandi yang tidak baik. Bisa pula muncul karena adanya kecemasan anda terkait permasalahan air di rumah atau lingkungan sekitar anda misalnya kekeringan atau musim banjir.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang percaya bahwa mimpi melihat air keluar dari rumah memiliki makna tersendiri bagi kehidupan seseorang. Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat air keluar dari rumah sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat air keluar dari bagian rumah anda, maka hal itu menandakan kerugian atau kebangkrutan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air keluar dari rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu memperoleh kerugian atau mengalami kebangkrutan.
Mimpi berada di sebuah rumah tau yang rusak Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami penurunan yang drastis dalam hal kesehatan kemungkinan akan mengalami penyakit yang parah.
Mimpi hujan dan airnya masuk melewati genteng bocor Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada kebahagiaan kecil yang menghampiri anda.
Mimpi melihat air mengalir Merupakan pertanda akan datangnya kabar yang mengejutkan.
Mimpi seolah-olah dapat berjalan di atas air Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan.