MIMPI MELIHAT AIR MANCUR TERSUMBAT

Diposkan oleh on 2017/06/11 - 10:02:00 AM

Air atau perairan merupakan salah satu objek yang cukup sering muncul dalam mimpi. Dalam penafsirannya, keberadaan air sering dikaitkan dengan berbagai aspek kehidupan manusia bergantung pada situasinya, misalnya kesehatan, ilmu, keuangan, kondisi emosional, hubungan asmara, dan sebagainya.

Air mancur merupakan fenomena alam berupa terpancarnya air dari dalam tanah atau media lain. Fenomena air mancur biasanya memiliki daya tarik tersendiri yang membuat orang-orang penasaran ingin melihatnya. Selain terbentuk secara alami, air mancur juga dapat dibuat dengan teknik tertentu atau disebut air mancur buatan.

Air mancur buatan biasanya sengaja dibuat dengan bentuk dan desain tertentu untuk tujuan estetika. Karena sifatnya memancar ke atas, maka air mancur bisa saja tersumbat karena ada yang menghalangi jalannya air atau karena kerusakan alat. Kondisi tersumbat menggambarkan adanya rintangan atau halangan.

Munculnya air mancur sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat air mancur tersumbat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi melihat air mancur yang tersumbat bisa saja terjadi karena suatu permasalahan yang berhubungan dengan sumber air di rumah atau di lingkungan sekitar anda. Bisa pula karena pengalaman pribadi anda yang berkesan terakit air mancur sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang percaya bahwa mimpi melihat air mancur tersumbat memiliki makna tersendiri bagi kehidupan seseorang. Beberapa tafsir mengartikan mimi melihat air mancur tersumbat sebagai pertanda buruk, yaitu menandakan suatu kesulitan atau rintangan yang akan anda hadapi.

Selain itu, berhubungan dengan air mancur yang sering juga dikaitkan dengan kondisi keuangan, maka mimpi melihat air mancur yang tersumbat juga diartikan sebagai suatu pertanda terhalangnya usaha anda sehingga akan mengalamai kekurangan dalam sementara waktu.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air mancur dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air mancur tersumbat Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan, rintangan, atau kekurangan dalam sementara waktu.
Mimpi menyiram air ke kepala Merupakan pertanda baik, yaitu perasaan anda akan segera mendapat balasan.
Mimpi melihat air danau jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kesejahteraan dan ketenangan dalam hidup.
Mimpi melihat air mengalir deras Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mendengar kabar yang mengejutkan.
Mimpi melihat sumber air tiba-tiba muncul di dalam rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kemudahan dan keberuntungan.