ARTI MIMPI MELIHAT BAYANGAN DIRI DALAM AIR

Diposkan oleh on 2017/06/10 - 2:05:00 PM

Salah satu keunikan sifat air adalah dapat memantulkan bayangan sehingga dalam beberapa kesempatan, seseorang dapat melihat bayangannya sendiri di dalam air. Bayangan sering dijadikan sebagai representatif dari kepribadian seseorang sebab bayangan akan memperlhatkan seseorang seperti yang terlihat.

Tidak heran jika kemudian banyak orang yang menjadikan bayangan sebagai bentuk intropeksi. Jika ada seseorang yang bertindak seolah-olah paling benar dan suka menyalahkan orang lain, maka biasanya orang akan memintanya untuk bercermin sebagai sindiran.

Jika anda adalah orang yang tinggal di wilayah perairan misalnya danau atau sungai, maka melihat bayangan anda di dalam air bisa jadi merupakan hal yang biasa anda lakukan. Hal itu bisa saja anda lakukan dengan sengaja ataupun tanpa disengaja.

Lalu, bagaimana jika seseorang bermimpi melihat bayangannya di dalam air padahal orang tersebut sangat jarang atau bahkan tidak pernah dengan sengaja melihat bayangannya dalam air. Kemungkinan orang yang bermimpi akan merasa penasaran akan makna dari mimpi tersebut.

Munculnya aktivitas melihat bayangan dalam air sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat bayangan sendiri dalam air yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi melihat bayangan anda di dalam air dan kemudian anda seolah-olah berpose bisa jadi muncul karena kecenderungan anda yang suka berdandan atau suka bercermin. Bisa pula mimpi semacam itu terjadi karena anda memang memiliki kebiasaan melakukannya dalam kehidupan sehari-hari.

Terlepas dari beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab munculnya mimpi tersebut, beberapa orang percaya bahwa mimpi melihat bayangan diri di dalam air merupakan pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi melihat bayangan dalam air, maka hal itu merupakan peringatan untuk introspeksi diri sebab tindakan anda yang membodohi diri sendiri atau merugikan orang lain.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dan bayangan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bayangan diri sendiri dalam air Merupakan pertanda tidak baik, yaitu menandakan adanya tindakan anda yang justru membodohi diri anda senidir. Juga sebuah petunjuk untuk introspeksi diri.
Mimpi melihat Nabi Muhamman bercermin Merupakan suatu peringatan untuk menjalankan amanat, tidak ingkar janji, dan daat dipercaya.
Mimpi melihat diri sendiri Merupakan pertanda bai, yaitu akan selamat dari kesedihan dan akan memberikan balasan kepada seseorang atas kebaikannya.
Mimpi sedang bercermin Merupakan pertanda buruk, yaitu sebuah peringatan untuk waspada atas tindakan anda sebab akan ada rintangan yang menghalangi anda dalam mencaai tujuan.
Mimpi melihat diri sendiri meninggal Merupakan himbauan untuk introspeksi diri agar terhindar dari malapetaka atau kesusahan.