ARTI MIMPI MELIHAT MAYAT BAYI

Diposkan oleh on 2017/06/10 - 3:46:00 PM

Salah satu kebahagian dan karunia besar terutama bagi pasangan yang belum memiliki momongan adalah hadirnya bayi dalam kehidupan mereka. Kehadiran bayi dapat memberikan sensasi bahagia sekaligus haru terlebih jika telah melewati berbagai upaya untuk mendapat momongan.

Tapi tidak semua keluarga beruntung merasakan kebahagiaan tersebut. Beberapa orang mungkin harus mengalami kenyataan pahit karena tidak dapat memiliki momongan atau karena musibah meninggalnya bayi sebelum atau sesudah dilahirkan. Hal semacam ini merupakan hal yang biasa di kehidupan dimana yang mendambakan kehadiran anak tidak kunjung diberi sementara yang tidak diberi mala menyia-nyiakan.

Dengan berbagai faktor medis, adakalanya seorang wanita harus merelakan impiannya untuk mendapatkan bayi karena hal itu akan mebahayakan nyawa sang bayi atau bahkan nyawanya sendiri. Meski belum lama berada di dunia atau bahkan belum dilahirkan, kehilangan bayi tetap saja merupakan peristiwa yang menyedihkan.

Bagi wanita yang mengalami kondisi tersebut, perasaan sedih mungkin sering menghampiri mereka. Sebaliknya, ada juga sebagian orang yang justru tidak merasa sedih atau merasa bersalah karena dengan sengaja menghabisi nyawa bayi mereka. Lalu, bagaimana jika anda yang mendambakan seorang bayi justru bermimpi melihat mayat bayi? Kira-kira apa maknanya?

Kehadiran mayat bayi sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat mayat bayi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Kondisi seperti yang telah dipaparkan di atas, yaitu adanya kesulitan dalam mendapat momongan sementara anda begitu mengharapkan kehadirannya bisa jadi salah satu penyebab munculnya mimpi melihat mayat bayi. Atu bisa pula akibat kecemasan anda yang berlebihan akan keselamatan bayi anda.

Terlepas dari kemungkinan-kemungkinan tersebut, beberapa orang percaya bahwa mimpi melihat mayat bayi memiliki makna tersendiri bagi kehidupan. Jika anda bermimpi melihat mayat bayi, maka hal itu menandakan kerentanan dan keraguan anda terhadap hal-hal baru atau perkara yang tengah anda hadapi.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mayat dan bayi dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat mayat bayi Merupakan pertanda bahwa anda masih belum berpengalaman terhadap perkara yang anda hadapi sehingga anda masih ragu-ragu dan begitu rentan.
Mimpi melihat mayat sendiri Merupakan pertanda buruk, yaitu menandakan suatu keburukan yang telah anda kerjakan. Sebaiknya dijadikan sebagai peringatan untuk mawas diri.
Mimpi melihat bayi lahir Merupakan pertanda anda akan aktif dalam suatu pekerjaan baru yang tidak anda duga-duga sebab tidak ada hubungannya dengan pekerjaan anda sebelumnya.
Arti mimpi makan mayat Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keuntungan yang tidak terduga.
Mimpi menggendong bayi Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki dan kebaikan bagi hidup anda.