ARTI MIMPI MENDAPAT PERHIASAN

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 2:44:00 PM

Perhiasan merupakan benda yang identik dengan wanita. Sesuai dengan namanya, perhiasan digunakan sebagai penghias untuk memperindah atau mempercantik seseorang. Perhiasan menjadi salah satu benda yang umum digunakan oleh wanita untuk mendukung penampilan mereka terutama bagi wanita yang berkerja di suatu bidang yang menuntut penampilan.

Karena tidak semua orang memiliki kemampuan yang sama dalam hal keuangan, maka perhiasan pun tersedia dengan harga yang sangat bervariasi. Berbagai jenis perhiasan pun diciptakan untuk semua kalangan sehingga adakalanya, perhiasan yang dikenakan seseorang menunjukkan kelas sosial mereka.

Jika anda adalah wanita yang hobi membeli perhiasan dan mengoleksinya, maka mendapat perhiasan dari pacar atau orang terdekat anda merupakan hal menyenangkan bagi anda. Apalagi jika tidak sengaja anda menemukan perhiasan di suatu tempat pasti senengnya luar biasa. Tapi kalau dapatnya cuma dalam mimpi ya percuma juga. Tapi kira-kira apa ya arti di balik mimpi tersebut?

Karena memiliki nilai ekonomis yang relatif tinggi, maka tak heran jika perhiasan khususnya yang memiliki harga mahal dipandang sebagai benda berharga. Seseorang yang beruntung mendapat perhiasan di jalan atau mendapat hadiah dalam bentuk perhiasan umumnya akan merasa sangat senang. Tapi bagaimana kalau ternyata hal itu cuma mimpi doang? Kira-kira itu hanya bunga tidur atau ada maknanya ya?

Kehadiran perhiasan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi mendapat perhiasan yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi sejenis ini biasanya muncul karena adanya sebuah keinginan atau harapan untuk memilikinya. Munculnya mimpi mendapat perhiasan bisa saja terjadi sebab anda memiliki angan-angan akan sebuah perhiasan yang begitu anda sukai. Sayangnya, hal itu mungkin belum tercapai karena faktor tertentu sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Akan tetapi, terlepas dari kemungkinan itu, sebagian orang percaya bahwa mimpi mendapat perhiasan bukanlah sekedar bunga tidur. Mereka mengatakan bahwa setiap mimpi pasti mengandung makna tertentu berupa peringatan atau petunjuk yang berhubungan dengan kehidupan seseorang.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi mendapat perhiasan sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi mendapat perhiasan dan anda sedang berada dalam kondsisi kesusahan, maka hal itu menandakan adanya pertolongan atau bantuan yang akan anda terima dari seseorang yang istimewa bagi kehidupan anda.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan perhiasan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi mendapat perhiasan Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh bantuan atau menemukan seseorang yang istimewa untuk membantu anda.
Mimpi menjual perhiasan mahal Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kondisi keuangan yang jauh lebih membaik.
Mimpi memakai anting Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada harapan dan kesempatan untuk memperbaiki kehidupan.
Mimpi mendapat perhiasan imitasi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu pengkhianatan atau kebohongan dalam hubungan anda.
Mimpi memberi anting kepada seseorang Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami suatu kendala yang mmebuat usaha anda macet atau tersendat.