ARTI MIMPI MENGENAKAN PERHIASAN

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 7:21:00 PM

Salah satu tujuan utama penggunaan perhiasan adalah untuk memperindah atau mempercantik penampilan seseorang. Akan tetapi, adakalanya tujuan tersebut bergeser atau agak melenceng menjadi sebuah cara untuk memperlihatkan kelebihan dalam hal materi atau sebagai ajang pamer.

Tentu saja setiap orang berhak menggunakan uang hasil jerih payah mereka untuk memperindah diri, namun penggunaan yang berlebihan tentu saja akan menimbulkan kesan pamer. Memang, tidak bisa dipungkiri seringkali dijumpai wanita yang mengenakan perhiasan berlebihan sampai-sampai membuat sudah sendiri.

Selain dapat menimbulkan kecemburuan sosial, penggunaan perhiasan yang berlebihan juga sebenarnya dapat mengundang bahaya, yaitu menjadi incaran para jambret. Dalam kondisi ini tentu, tujuan perhiasan justru menjadi sebuah ancaman. Terkait hal ini, maka kehadiran perhiasan sering dihubungkan dengan masalah kecantikan, keindahan, atau bahkan suatu pengkhianatan.

Munculnya aktivitas mengenakan perhiasan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi mengenakan perhiasan yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Keseharian anda mungkin tidak pernah lepas dari yang namanya perhiasan sebab hampir tiap hari anda menggunakannya pada berbagai kesempatan. Dari sekian banyak momen bisa jadi ada kesan tersendiri terkait perhiasan yang kemudian menjadi pemikiran mendalam bagi anda dan terbawa ke alam bawahh sadar anda.

Terlepas dari kemungkinan tersebut, beberapa tafsir mengartikan mimpi mengenakan perhiasan sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi mengenakan perhiasan, maka hal itu melambangkan keindahan atau kecantikan yang terpancar dari diri anda.

Akan tetapi, dalam penafsiran ini tidak disebutkan dengan jelas jenis perhiasan yang dipakai. Sehingga besar kemungkinan maknanya akan sangat jauh berbeda jika diartikan berdasarkan jenis perhiasannya. Misalnya saja mimpi mengenakan perhiasan palsu yang justru menandakan adanya kebohongan atau sesuatu yang sebenarnya tidak sebagus kelihatannya.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan perhiasan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi mengenakan perhiasan Merupakan pertanda baik, yaitu melambangkan keindahan atau kecantikan pemakainya.
Mimpi melihat banyak mutiara Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesedihan atau kecemasan akan suatu perkara dalam hidup anda.
Mimpi memakai perhiasan yang ternyata palsu Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menyadari kebohongan atau sebuah pengkhianatan atas diri anda dalam suatu hubungan.
Mimpi kehilangan perhiasan permata Merupakan pertanda buruk, yaitu akan kehilangan kesempatan baik bagi usaha atau bisnis anda.
Mimpi mengenakan perhiasan dari intan. Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendengar kabar buruk yang kemungkinan akan membawa kesedihan bagi anda.