ARTI MIMPI MEMBELI PERHIASAN PERMATA

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 7:05:00 PM

Perhiasan permata termasuk salah satu jenis perhiasan termahal di dunia. Meski memiliki harga yang bervariasi, namun perhiasan permata umumnya memiliki harga yang rekatif tinggi jika dibandingkan dengan perhiasan lainnya. Karena harganya sangat tinggi, maka hanya orang-orang tertentu saja yang dapat membelinya.

Perhiasan mahal seperti halnya permata umumnya menunjukkan kelas sosial seseorang. Mereka yang sanggup membeli atau memiliki perhiasan permata cenderung dipandang sebagai orang yang berkelas. Tidak hanya untuk gengsi, orang terkadang membeli perhiasan permata untuk kemudian dijual atau sebagai bahan investasi.

Untuk membeli sebuah perhiasan permata tentu seseorang harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar. Jumlah itu mungkin membuat orang lain geleng-geleng kepala saking besarnya. Kira-kira, mimpi membeli perhiasan permata ada kaitannya tidak ya dengan masalah keuangan?

Kehadiran perhiasan berbahan permata sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi membeli perhiasan permata yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Ketertarikan anda terhadap salah satu perhiasan permata yang anda lihat di sebuah majalah atau di tokoh perhiasan bisa jadi menjadi pemicu munculnya mimpi memberli perhiasan permata. Mungkin saja karena ketertarikan itu anda berangan membelinya namun belum kesampaian sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari kemungkinan tersebut, sebagian orang percaya bahwa mimpi membeli perhiasan permata memiliki makna berupa petunjuk atau pertanda terkait kehidupan seseorang. Jika anda bermimpi membeli perhiasan permata, maka hal itu menandakan pengeluaran besar yang mengarah pada tindakan pemborosan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan perhiasan dan permata dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi membeli perhiasan permata Merupakan pertanda buruk sekaligus peringatan untuk lebih bijak dalam mengolah keuangan atau pengeluaran anda agar tidak terjadi keborosan dan kekurangan nantinya.
Mimpi memakai ikat pinggang permata Merupakan pertanda bai, yaitu menandakan harta dan kemuliaan yang dipandang baik oleh orang lain.
Mimpi menjual perhiasan permata kepada seseorang Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kondisi keuangan yang lebih membaik dan peningkatkan tersebut kemungkinan berkaitan dengan orang yang membeli permata anda.
Mimpi melihat hujan emas Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh simpati atau dukungan dari orang di sekitar anda terkait perkara yang tengah anda hadapi.
Mimpi mendapat mutiara dari seseorang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kecemasan atau duka.