ARTI MIMPI PERHIASAN JATUH KE DALAM SUMUR

Diposkan oleh on 2017/06/02 - 4:48:00 PM

Apa yang wujudnya kecil namun nilainya begitu berharga bagi sebagian orang terutama bagi orang yang hobi mengoleksinya? Jawabannya adalah perhiasan. Perhiasan merupakan benda berukuran relatif kecil yang sesuai dengan namanya digunakan sebagai penghias tubuh.

Tidak hanya difungsikan sebagai penghias yang menambah keindahan tubuh penggunanya, perhiasan juga menjadi salah satu tolak ukur status sosial di kalangan tertentu. Banyak yang beranggapan semakin banyak dan mahal perhiasan seseorang maka semakin tinggi kelas orang tersebut.

Karena kebanyakan perhiasan dihargai dengan harga relatif tinggi sesuai dengan spesifikasinya, maka tentu perhiasan menjadi salah satu harta benda yang dijaga dengan baik oleh pemiliknya. Sebagian orang bahkan menggunakan wadah dan tempat khusus agar perhiasan tersebut aman dari lingkungan dan pencuri.

Jika harga perhiasan yang anda miliki sangat mahal, tentu anda akan menyimpan perhiasan tersebut sebaik mungkin di tempat yang aman. Bahkan tidak jarang, saking khawatirnya, selalu terfikir mengenai keamanan perhiasan itu. Lalu, bagaimana jika dalam mimpi anda perhiasan tersebut ternyata terjatuh ke sebuah lubang atau sumur yang dalam?

Kehadiran perhiasan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi perhiasan jatuh ke dalam sumur yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi perhiasan  jatuh ke dalam sumur yang anda alami bisa saja terjadi karena adanya rasa khawatir yang berlebih terhadap keamanan perhiasan anda. Dalam beberapa kesempatan, anda mungkin terlalu cemas saat menyimpan perhiasan anda karena takut kehilangannya.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi perhiasan jatuh ke dalam sumur sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi perhiasan anda jatuh ke dalam sumur atau lubang yang dalam, maka hal itu menandakan suatu perkara sulit yang terjadi secara tiba-tiba dan menyebabkan kerugian bagi anda.

Oleh karena itu, beberapa orang percaya bahwa mimpi semacam ini juga merupakan suatu peringatan untuk lebih berhati-hati dalam bertindak. Hal ini tidak selalu berkaitan secara langsung dengan perhiasan atau harta anda tetapi hal lain yang penting dalam kehidupan anda.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan perhiasan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi perhiasan jatuh ke dalam sumur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu perkara yang terjadi secara tiba-tiba dan kemungkinan membawa kerugian atau kesusahan.
Mimpi mengenakan perhiasan Jika anda adalah seorang wanita, maka hal ini merupakan pertanda baik yang melambangkan keindahan dan kecantikan.
Mimpi memakai perhiasan intan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu kejadian yang menyedihkan atau mendengar kabar buruk.
Mimpi kehilangan perhiasan Merupakan gambaran akan kekhawatiran anda terhadap sesuatu yang berharga yang anda miliki saat ini. Sebagian juga mengartikan sebagai suatu peringatan akan datangnya musibah.
Mimpi memakai kalung mutiara Merupakan pertanda baik, yaitu melambangkan suatu kebahagiaan yang akan anda peroleh dalam hidup.