ARTI MIMPI BERADA DI TEMPAT PENYIMPANAN MAYAT

Diposkan oleh on 2017/07/05 - 7:33:00 PM

Kamar mayat merupakan ruangan khusus yang digunakan untuk menyimpan mayat. Tempat ini umumnya berada di rumah sakit atau klinik. Karena digunakan untuk tempat menyimpan jasad orang yang sudah meninggal, kamar mayat umumnya dipandang sebagai tempat yang seram dan angker.

Tidak hanya di kalangan orang awam, sebagian dokter yang pernah bertugas di kamar mayat juga terkadang merasakan sensasi angker di dalam kamar mayat. Sebenarnya hal tersebut wajar saja mengingat mayat yang berada di sana disimpan karena alasan tertentu dan tidak segera dikebumikan.

Untuk orang yang pemberani dan tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis, maka kamar mayat tidak lebih dari sebuah ruang yang digunakan untuk menyimpan mayat. Tapi bagi yang penakut, tentu berada di dalam kamar mayat merupakan sesuatu yang menakutkan. Lalu, bagaimana jika di dalam mimpi, anda berada di sebuah tempat penyimpanan mayat? Kira-kira apa ya maknanya?

Kehadiran mayat sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi berada di tempat penyimpanan mayat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi berada di tempat penyimpanan mayat bisa saja terjadi terkait aktivitas yang baru-baru saja anda alami misalnya anda memang pernah mengunjungi kamar mayat, atau bisa pula karena rasa takut berlebih yang anda alami setelah menyaksikan film horor atau cerita seram terkait suasana kamar mayat yang angker dan sebagainya.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang percaya bahwa mimpi berada di tempat penyimpanan mayat tidak hanya sebuah bunga tidur melainkan mengandung makna tertentu yang bisa menjadi petunjuk bagi orang yang memimpikannya.

Beberapa tasfir mengartikan mimpi berada di tempat penyimpanan mayat sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi seolah-olah berada di sebuah tempat penyimpanan mayat atau kamar mayat, maka hal itu menandakan penurunan dalam hal kesehatan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mayat dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi berada di tempat penyimpanan mayat Merupakan peringatan untuk menjaga kesehatan dan lebih berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan sebab bermakna penurunan dalam hal kesehatan.
Mimpi menggali kuburan untuk orang yang baru meninggal Merupakan pertanda akan mengikuti jejak orang yang meninggal tersebut baik dalam hal ilmu atau keagamaan.
Mimpi menyimpan atau menyembunyikan mayat Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh harta dari sumber yang tidak diduga.
Mimpi mengangkat keranda  Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh rezeki dalam jumlah yang besar.
Mimpi makan mayat Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keuntungan yang tidak anda duga-duga.