ARTI MIMPI MEMPUNYAI DAGING TAPI DIMAKAN ORANG LAIN

Diposkan oleh on 2017/07/05 - 7:34:00 PM

Dalam kehidupan ini, kadangkala kita harus dihadapkan dengan situasi yang membuat kita jengkel sehingga membuat kita menjadi marah. Ada waktu ketika sesuatu yang seharusnya menjadi hak kita justru dinikmati oleh orang lain. Hal ini bisa terjadi dalam berbagai aspek kehidupan manusia.

Dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, manusia juga kerapkali melupakan nilai yang ia anut sehingga tidak jarang melakukan tindakan yang salah demi mencapai tujuannya termasuk dengan mengambil hak orang lain atau melakukan suatu tindakan yang mempersulit orang lain demi mencapai tujuannya.

Bermimpi makan daging mungkin termasuk hal yang cukup sering terjadi apalagi jika anda termasuk orang yang suka memikirkan hal-hal yang anda inginkan dan terbawa ke mimpi anda. Akan tetapi, bagaimana jika daging yang hendak kita makan ternyata dimakan oleh orang lain? Jika itu terjadi di dalam mimpi, kira-kira apa ya maknanya?

Munculnya daging sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi memiliki daging yang dimakan yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi mempunyai daging tapi daging itu dimakan oleh orang lain bisa saja anda alami karena kebetulan kejadian itu sempat anda alami sebelumnya. Hal itu juga bisa saja menjadi refleksi dari kekecewaan atau kejengkelan anda kepada seseorang karena sesuatu yang seharusnya tidak ia peroleh.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang percaya bahwa mimpi memiliki daging yang kemudian dimakan oleh orang lain bukanlah hanya sebuah bunga tidur melainkan sebuah mimpi yang membawa suatu pertanda bagi kehidupan orang yang memimpikannya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi memiliki daging yang kemudian dimakan oleh orang lain sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi daging anda dimakan oleh orang lain, maka hal itu menandakan kesulitan yang akan anda alami akibat ulah seseorang di kehidupan anda.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan daging dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memiliki daging yang dimakan orang lain Merupakan pertanda buruk, yaitu akan dipersulit oleh orang lain.
Mimpi makan seiris daging Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebaikan. Dalam beberapa tafsir, makna mimpi ini juga bergantung pada jenis daging yang dimakan.
Mimpi makan daging ikan yang masih segar Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh harta dari sumber atau cara yang tidak diduga.
Mimpi makan daging anjing Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami halangan atau rintangan besar dalam usaha anda.
Mimpi makan daging monyet putih Merupakan pertanda tidak baik bagi kehidupan anda.