ARTI MIMPI JATUH DARI PESAWAT TERBANG

Diposkan oleh on 2017/07/10 - 5:40:00 PM

Pernah berfikir bagaimana seandainya jika pesawat terbang menggunakan sistem yang sama layaknya angkutan umum dalam hal pemberhentian? Tinggal bilang pinggir bang sama pilotnya dan kita pun terjun payung dari pesawat berharap akan jatuh tepat di depan rumah atau tujuan kita. Hahaha, mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang memikirkannya. Orang-orang yang tidak tahu mau mikirin apa lagi.

Ketika berada di dalam pesawat seluruh penumpang harus memperhatikan parturan yang berlaku dan senantiasa memperhatikan instruksi yang dijelaskan oleh pramugari. Tentu saja penumpang tidak bisa sesuka hati berpindah-pindah tempat termasuk meninggalkan tempat duduk saat terjadi guncangan sebab hal itu bisa jadi menyebabkan penumpang terlempar atau terjatuh.

Meski jatuh dari pesawat terbang termasuk kejadian yang langkah, namun bukan berarti hal tersebut mustahil terjadi bahkan jika seseorang mau melakukannya dengan tujuan tertentu maka hal itu mungkin saja untuk dilakukan. Beda halnya jika di dalam mimpi, semua hal bisa saja terjadi temasuk jatuh dari pesawat terbang. Lalu, kira-kira apa ya makna mimpi jatuh dari pesawat?

Kehadiran pesawat terbang sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi jatuh dari pesawat terbang yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi jatuh dari pesawat terbang yang anda alami bisa saja terjadi karena rasa takut yang berlebih karena akan bepergian dengan pesawat sebab hal itu merupakan pengalaman pertama anda. Anda mungkin merasa cemas dan khawatir dengan isu kecelakaan pesawat yang tengah hangat diperbincangkan atau bisa pula karena trauma akibat kecelakaan yang perna anda hadapi.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa tafsir mengartikan mimpi jatuh dari pesawat terbang sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi terbang dalam sebuah pesawat dan tiba-tiba terjatuh saat pesawat berada pada ketinggian tertentu, maka hal itu menandakan kemalangan, musibah, atau kesedihan yang akan menimpah anda. Biasanya hal ini berhubungan dengan adanya kehancuran dalam sesuatu yang sudah anda perjuangkan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan pesawat terbang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi jatuh dari pesawat terbang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesedihan, kekecewaan, musibah, atau kemalangan.
Mimpi menjadi pilot pesawat terbang Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh imbalan yang besar atas upaya anda.
Mimpi melihat kecelakaan pesawat terbang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan bersedih atau mengalami kekecewaan.
Mimpi terbang ke angkasa Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami rintangan dan kegagalan sehingga apa yang diinginkan tidak dapat tercapai.
Mimpi terbang tidak tentu arah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan kehilangan semangat dan merasa hampa sehingga akan cenderung pesimis dalam menjalani hidup.