ARTI MIMPI MELIHAT CERMIN YANG RUSAK

Diposkan oleh on 2017/07/10 - 5:25:00 PM

Sebagai benda yang dapat memantulkan cahaya dan menampilkan bayangan, cermin menjadi salah satu benda atau pera;atan yang hampir ada di semua rumah atau kamar terutama di kamar wanita. Untuk keperluan yang berhubungan dengan penampilan, cermin menjadi sebuah alat yang sangat dibutuhkan sebab membantu kita untuk memastikan penampilan kita sudah tepat atau sudah lengkap.

Untuk memberikan sudut pandang yang lebih luas, orang cenderung akan menyukai cermin yang berukuran besar dan dalam kondisi yang masih mulus. Cermin yang sudah rusak, kotor, atau ada bagian yang pecah tentu akan memberi batasan pandangan dalam menangkap bayangan di cermin. Kira-kira apa ya makna mimpi melihat cermin rusak?

Kehadiran cermin rusak sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat cermin rusak yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi melihat cermin yang rusak mungkin anda alami sebab sebelumnya anda berhadapan dengan situasi tersebut yaitu cermin anda memang rusak saat anda akan bercermin sehingga hal itu mengganggu fikiran anda dan akhirnya terbawa ke alam bawah sadar. Bisa pula karena tindakan tertentu yang menyebabkan kerusakan pada benda anda yang memiliki fungsi sama layaknya cermin, atau sebagainya.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, kebanyakan orang khususnya yang pernah mengalami mimpi tersebut percaya bahwa melihat cermin yang rusak di dalam mimpi anda bukanlah sebuah bunga tidur semat melainkan ada makna tertentu yang dapat dijadikan petunjuk atau peringatan jika diartikan dengan tepat.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat cermin rusak sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi menemukan atau melihat sebuah cermin yang sudah rusak, maka hal itu menandakan adanya kabar sedih atau berita duka yang akan segera anda dengar. 

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cermin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat sebuah cermin rusak Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendengar kabar buruk atau berita duka yang membuat anda sedih.
Mimpi memecahkan sebuah cermin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menghadapi masa-masa sulit yang timbul justru karena kekeliruan anda dalam bersikap.
Mimpi bercermin tapi malah melihat bayangan pasangan  Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan selalu terlibat pertengkaran dengan pasangan atau kekasih anda.
Mimpi terperangkap di dalam cermin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjebak atau terlibat dalam suatu konflik.
Mimpi bercermin dengan kekasih Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami suatu masalah terkait hubungan namun masalah itu dapat diatasi.