ARTI MIMPI MELIHAT BAYANGAN BINATANG DI CERMIN

Diposkan oleh on 2017/07/10 - 10:01:00 AM

Secara umum, orang menggunakan cermin untuk melakukan berbagai keperluan terkait penampilannya. Tapi tidak jarang juga seseorang melakukan kegiatan bercermin dengan binatang peliharaannya untuk sekedar melakukan interaksi misalnya bercermin dengan kucing dan sebagainya. Lalu bagaimana ya jika bermimpi melihat bayangan hewan di cermin? Kira-kira apa ya maknanya?

Kehadiran bayangan binatang di cermin sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat bayangan binatang di cermin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi melihat bayangan binatang di cermin yang anda alami bisa saja terjadi karena kecintaan anda terhadap binatang tertentu atau kebiasaan anda bercermin bersama hewan peliharaan anda. Bisa pula karena justru ketidaksukaan anda terhadap hewan tertentu sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang khususnya yang pernah mengalami mimpi ini yakin bahwa mimpi melihat bayangan binatang di cermin bukan sebuah bunga tidur semata melainkan ada makna tertentu yang dapat dijadikan sebagai petunjuk atau peringatan jika diartikan dengan tepat.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi melihat bayangan binatang di cermin sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi melihat hewan di cermin makan hal itu menandakan adanya suatu perkara atau kondisi yang menyebabkan anda kecewa.

Beberapa tafsir lain juga mengartikan mimpi ini dengan berbagai makna lain tergantung pada kondisi detail dan jenis binatang yang dilihat di dalam cermin. Jika anda bermimpi bercermin dan melihat bayangan hewan buas di dalam cermin maka hal itu kemungkinan menandakan suatu bahaya atau ancaman.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bayangan dan cermin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bayangan binatang di cermin Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami suatu perkara yang menimbulkan kekecewaan.
Mimpi melihat cermin Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan ada rintangan atau gangguan dan hal itu terkait dengan kelemahan atau kekeliruan anda.
Mimpi bercermin namun melihat bayangan orang lain Merupakan pertanda buruk, yaitu akan memperoleh gangguan atau niat jahat dari seseorang.
Mimpi melihat cermin anda rusak Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesedihan atau mendengar kabar duka.
Mimpi bercermin dengan kekasih Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu masalah yang melibatkan hubungan anda.