ARTI MIMPI MELIHAT KECELAKAAN PESAWAT TERBANG

Diposkan oleh on 2017/07/10 - 9:49:00 AM

Pesawat terbang memang menjadi salah satu transportasi yang memiliki kecepatan tinggi sehingga jarak yang jauh dapat ditempuh dengan waktu yang relatif singkat. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa transportasi udara tersebut semakin digemari dan terus berkembang, termasuk di Indonesia. Sudah banyak maskapai penerbangan yang menawarkan jasa transportasi pesawat terbang.

Meski unggul dalam hal kenyamanan dan kecepatan, namun pesawat terbang memiliki resiko kecelakaan yang lebih fatal dibanding transportasi lain. Banyak orang berpendapat bahwa naik pesawat harus pasrah dengan kemungkinan kecelakaan karena umumnya kecelakaan pesawat sangat sulit untuk menyelamatkan penumpang. Tapi, kira-kira apa ya makna mimpi melihat kecelakaan pesawat?

Kehadiran kecelakaan pesawat terbang sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat kecelakaan pesawat terbang yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda akan berpergian menggunakan pesawat terbang dan hal itu merupakan pengalaman petama anda, maka kemungkinan anda akan merasa takut atau khawatir dengan isu kecelakaan pesawat yang sebagian besarnya berakibat fatal sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar. Bisa pula terjadi karena isu kecelakaan pesawat memang sedang hangat saat itu.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang yang pernah mengalami mimpi ini percaya bahwa mimpi melihat kecelakaan pesawat bukan sebuah bunga tidur semata melainkan mengandung makna tertentu yang dapat dijadikan sebagai petunjuk atau peringatan jika diartikan dengan tepat.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat kecelakaan pesawat terbang sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat sebuah kecelakaan pesawat maka hal itu menandakan kesedihan, musia, kemalangan, atau kekecewaan yang akan anda hadapi. Jika akan berpergian dengan pesawat sebaiknya diurungkan atau diubah jadwalnya sebab beberapa orang percaya bahwa itu peringatan akan kecelakaan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan pesawat terbang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat kecelakaan pesawat terbang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesedihan, kekecewaan, musibah, atau kemalangan.
Mimpi melihat pesawat jatuh  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu kesulitan atau kemalangan yang membuat anda begitu membutuhkan bantuan orang lain.
Mimpi berada di tempat kecelakaan pesawat terbang Merupakan pertanda buruk, yaitu menandakan akan ada perubahan ke arah negatif dan perubahan orang-orang di sekitar anda.
Mimpi menjadi pilot pesawat terbang Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh imbalan yang besar atas upaya anda.
Mimpi naik pesawat dan terjatuh saat di atas Merupakan pertanda buruk, yaitu akan kehilangan posisi atau jabatan dalam pekerjaan anda yang telah anda bangun dengan susah payah.